>

Miniso Berkolaborasi dengan Marvel untuk Produk Barunya

  Rabu, 03 April 2019   Rizma Riyandi
Miniso Berkolaborasi dengan Marvel untuk Produk Barunya
LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Hal ini diumumkan di acara launching produk Miniso yang bertajuk "Meeting the Heroes" di Guang Zhou, Cina pada Maret 2019. Produk hasil kolaborasi Miniso dengan Marvel akan sebanyak 2.000, meliputi karakter Spider-Man, Captain America, Iron Man, Hulk, Captain Marvel, dan sebagian besar tokoh Avengers lainnya.
 
Produk tersebut akan dijual di lebih dari 100 negara dan meliputi 5 benua. Mr. Ye Guofu, co-founder dan CEO global Miniso mengatakan bahwa Marvel mampu memberikan pengaruh besar dan menonjol di dunia perfilman. Ia sendiri secara pribadi menyukai film-film Marvel dan hampir menonton semua filmnya. Menurutnya, kolaborasi Miniso dengan Marvel ini merupakan ide yang bagus.
 
Semua produk kolaborasi Miniso dengan Marvel akan memiliki harga terjangkau sesuai harapan. Salah satu produknya seperti mug, akan dijual seharga 7.9 yuan (kurang lebih seharga $1 AS Dollar). 

Bisa dilihat dari produk-produk sebelumnya, Miniso cukup ahli dalam hal kolaborasi. Sebelumnya, Miniso telah bekerja sama dengan Hello Kitty, Adventure Time, We Bare Bears, Pink Panther, Pantone, dan Sesame Street.
 
Belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal pasti produk tersebut dirilis di toko Miniso. Tetapi dengan dirilisnya film Avengers: End Game pada bulan ini, tentu kita tidak perlu menunggu lama.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar