Dampak Negatif Menggunakan Bulu Mata Palsu

  Kamis, 02 Mei 2019   Rizma Riyandi
Bulu Mata Palsu
PURWAKARTA, AYOJAKARTA.COM--Menggunakan bulu mata palsu memang menambah keindahan pada mata, apalagi bagi seorang perempuan yang selalu ingin tampil sempurna.
 
Dibalik keindahan itu terletak bahaya tersembunyi dari bulu mata palsu ini. Segala sesuatu memiliki kelebihan dan kekurangan, itu tergantung pada orangnya apakah mereka mau menerima masalah dan terus menggunakan produk atau tidak.
 
Bulu mata palsu juga memiliki kelebihan dan kekurangan. Di bawah ini adalah 5 bahaya bulu mata palsu yang harus Anda ketahui:
 
1. Bahan dari Bulu Mata
 
Sulit untuk mengetahui bahan bulu mata palsu. Itu mungkin mengandung sesuatu yang alergi yang bahkan tidak akan anda kenali. Anda bahkan tidak tahu apa yang menimpa. bahkan mungkin menyebabkan iritasi dan gatal terus-menerus. Jadi, penting bagi anda untuk berhati-hati tentang apa yang Anda pakai pada bulu mata dan penggunaannya.
 
2. Paparan Kotoran dan Bakteri
 
Bulu mata anda menjaga kotoran agar tidak masuk ke mata anda, tetapi ketika anda memiliki ekstensi pada bulu mata asli, bulu mata anda menjadi begitu penuh sehingga perlindungan yang diberikannya hilang. Kadang-kadang, kondisinya mungkin memburuk dan anda mungkin berakhir di dokter mendapatkan seluruh bulu mata dihapus. Selain itu, bulu mata yang dapat digunakan kembali setelah beberapa saat dapat menjebak bakteri dan kotoran karena produk ini mengandung bahan kimia, yang kemudian dapat menyebabkan infeksi.
 
3. Mata Menjadi Sensitif
 
Setelah banyak menempelkan lem dan riasan pada mata anda, ini dapat menyebabkan masalah mata yang akan anda bantu. mereka juga dapat menyebabkan iritasi, yang dapat menyebabkan masalah yang dikenal sebagai madarosis (hilangnya bulu mata).
 
4. Berat Bulu Mata Palsu Berbahaya
 
Anda mungkin tidak tahu tetapi bulu mata palsu juga dapat merusak bulu mata alami anda. bulu mata yang terlihat alami dan sehat mungkin tidak akan tetap sama setelah penggunaan bulu mata palsu yang konstan. Bulu mata alami kita seperti bulu; berat palsu ini (yang relatif lebih berat) sebenarnya dapat membahayakan bulu mata asli anda.
 
5. Hilangnya Bulu Mata
 
Untuk memakai bulu mata ini, anda harus menggunakan lem. Saat menempelkan bulu mata palsu ke kelopak mata, anda juga bisa merekatkan bulu mata asli. Dan ketika anda menghapus bulu mata palsu, anda mungkin merobek bulu mata asli anda. Anda bisa berakhir dengan mata botak.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar