>

Perempuan Bawa Anjing Masuk Masjid, Begini Tanggapan DMI

  Senin, 01 Juli 2019   Hendy Dinata
Ketua Harian Dewan Masjid Indonesia (DMI) pusat, Syafruddin

JAKARTA SELATAN, AYOJAKARTA.COM--Ketua Harian Dewan Masjid Indonesia (DMI) pusat, Syafruddin, memberikan tanggapannya mengenai seorang wanita yang membawa seekor anjing ke dalam Masjid Al Munawaroh, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Syarifuddin menginginkan pihak kepolisian maupun Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bogor agar transparan mengusut tuntas kasus tersebut.

AYO BACA : Viral, Wanita Ngamuk Bawa Anjing Masuk Masjid di Sentul

"Saya minta kepolisian dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dapat transparan mengusut tuntas kasus ini," katanya saat ditemui awak media di Kantor DMI pusat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (01/7/2019).

Syafruddin merasa perlu untuk menyampaikan sikap agar situasi masyarakat tak terganggu. Dia mengutuk keras aksi perempuan tersebut, tanpa memandang latar belakang dan kondisi yang bersangkutan.

AYO BACA : Anies Senang Diikutsertakan dalam HUT Bogor

"Tidak ada yang ditutupi semua dibuka ke publik dan media dibebaskan untuk mengakses prosesnya supaya tidak terjadi fitnah berita-berita yang bisa menghebohkan kehidupan masyarakat terutama kehidupan berbangsa dan bernegara terutama kehidupan keumatan," ungkapnya.

Menurut Syafruddin, perempuan tersebut sudah ditahan di Polres Bogor. Pemeriksaan belum dilanjutkan sebab kondisi perempuan itu masih belum stabil.

Dirinya juga meminta kepada pihak yang merasa tersinggung untuk bersabar menyikapi kasus tersebut.

AYO BACA : Mengintip Klinik Kesehatan Hewan Vetopet Animal Clinic

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar