Koleksi dari Tunisia Akan Hadir di Jakarta Fashion Week 2020

  Kamis, 08 Agustus 2019   Istihanah Soejoethi
akarta Fashion Week 2020 akan segera digelar 19 -25 Oktober 2019 mendatang. (Istihanah Soejoethi/Ayojakarta.com)

JAKARTA SELATAN, AYOJAKARTA.COM -- Jakarta Fashion Week 2020 akan segera digelar 19 -25 Oktober 2019 mendatang.

Sama seperti di tahun sebelumnya, pekan mode terbesar se-Asia Tenggara ini akan kembali menghadirkan koleksi busana tak hanya dari Indonesia, tetapi juga mancanegara.

AYO BACA : Peduli Lingkungan, Kelly Tandiono Tak Malu Kumpulkan Sampah

Tahun ini, desainer asal Afrika Utara di bawah naungan Tunisia Fashion Week akan menghadirkan koleksinya di Jakarta Fashion Week 2020.

"Tahun ini akan banyak kolaborasi bareng partner-partner. Untuk internasional partner yang bergabung itu salah satunya dari Tunis Fashion Week. Akan ada desainer Afrika tampil di JFW," ujar Direktur JFW, Lenni Tedja dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (8/8/2019).

AYO BACA : Tiket Fan Meeting Choi Siwon Sudah Terjual 80%

Meskipun begitu, Lenni masih belum mau membocorkan detai mengenai perhelatan Jakarta Fashion Week 2020. Ia berjanji akan mengungkapkannya segera.

Sementara itu, fashion and beauty stylist JFW 2020, Yoland Handoko mengatakan, akan mengekspos gaya busana lebih kekinian antara lain edgy dengan warna pop color ditambah unsur unik semisal aksen puzzle.

Menurut dia, tampilan ini memunculkan kesan dinamis dan muda. "Banyak motif, warna. Bawahnya pakai sneaker atasnya dress," tutur Yoland.

AYO BACA : Ajak Masyarakat Mencintai Laut, Hamish Daud Dirikan Yayasan

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar