>

Peduli Lingkungan, Kelly Tandiono Ingin Manfaatkan Sampah Plastik untuk Ini

  Minggu, 25 Agustus 2019   Istihanah Soejoethi
Aktris Kelly Tandiono. (@kelly_tandiono/Instagram)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Kelly Tandiono nampaknya tak ingin tinggal diam dengan isu sampah plastik yang ramai menjadi pembicaraan berbagai kalangan. Mantan juri Asia's Next Top Model itu mengatakan, sampah plastik juga dapat dikreasikan menjadi produk fashion. 

"Ada banyak sekali ide-ide dari sampah plastik yang bisa dikreasikan untuk meramaikan industri fashion. Contohnya bisa dibuat menjadi anting," ujarnya di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2019). 

Ia mengaku pernah melihat hasil dari sampah yang sudah menjadi produk fashion. "Saya pernah melihat exibition yang memamerkan produk daur ulang sampah plastik menjadi item fashion. Ada broch hingga tas, bahkan bisa dijadikan bangku-bangku unik. Bangku itu bisa dipakai untuk duduk-duduk di taman atau jadi properti photoshoot," ucap Kelly. 

Pemain film 'Gundala' ini pun memiliki keinginan untuk menampilkan fashion show yang bisa memamerkan produk-produk fashion yang terbuat dari sampah plastik daur ulang. Sehingga bisa menjadi ide dan inspirasi bagi orang yang ingin membuat dan memakai.

"Ingin sih ke depannya bisa menampilkan fashion show yang memperlihatkan produk-produk daur ulang sampah. Jadi orang-orang bisa terinpirasi memakai produk daur ulang dalam berpenampilan," kata dia.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar