>

Kapolda Metro Jaya Minta Jajarannya Tingkatkan Pelayanan Kamtibmas

  Senin, 02 September 2019   Rizma Riyandi
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono. ANTARA/Fianda Rassat

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM--Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono meminta jajarannya untuk meningkatkan kinerja terutama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Hal itu disampaikan Irjen Gatot dalam kunjungan kerja di Polres Jakarta Selatan dalam rangka inspeksi kesiapan pelayanan masyarakat, Senin (2/9/2019).

"Peningkatan kinerja ini adalah memberikan pelayanan di dalam pemeliharaan kamtibmas. Di sini para jajaran sampai dengan Bhabinkamtibmas harus paham betul apa potensi kerawanan yang ada dan cepat diantisipasi, harus proaktif," kata Gatot di Mapolres Jakarta Selatan, Senin.

Gatot mengatakan jika peningkatan tersebut bisa terlaksana dengan baik, tentunya hal itu akan meningkatkan kapabilitas Polri secara keseluruhan.

Dalam kunjungan itu Gatot juga memuji inovasi yang dibuat oleh Polres Metro Jakarta Selatan dalam bidang pelayanan masyarakat.

"Tadi saya melihat sudah banyak inovasi yg dilakukan terhadap pelayanan ini kepada masyarakat seperti ada SKCK online kemudian ada juga itu narkoba masyarakat bisa langsung melaporkan," tuturnya.

Dalam kegiatan itu Gatot didampingi oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono beserta jajaran.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar