Korban Bertambah, Kecelakaan Maut di Cipularang Libatkan 21 Kendaraan

  Senin, 02 September 2019   Rizma Riyandi
Ilustrasi (ayobandung.com)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM--Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi, menyatakan kecelakaan beruntun di Tol Cipularang KM 91 jalur B, melibatkan sebanyak 21 kendaraan. Dari puluhan kendaraan itu, empat di antaranya hangus terbakar. Akibat dari kecelakaan tersebut, tujuh warga dikabarkan meninggal dunia serta, belasan orang lainnya luka-luka.

AYO BACA : Korban Kecelakaan Tol Cipularang Dilarikan ke RSU Thamrin

"Untuk sementara, ada tujuh korban meninggal dunia. Dari tujuh korban itu, enam di antaranya hangus terbakar. Serta, seorang lagi meninggal dalam kecelakaan tersebut," ujar Rudy, Senin (2/9/2019).

AYO BACA : Tabrakan Beruntun Cipularang, 9 Meninggal dan Belasan Orang Luka-luka

Rudy menyebutkan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Kepolisian hingga saat ini masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut, termasuk penyebab dari kecelakaan maut tersebut.

Kepolisian juga menyelidiki adanya kendaraan jenis dump truck yang terguling, tepat di lokasi kecelakaan beruntun. Polisi menyelidiki apakah dump truck itu menjadi penyebab kecelakaan tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas di ruas Tol Cipularang arah Jakarta mengalami kemacetan sampai lima kilometer. Saat ini, petugas di lapangan masih melakukan contraflow untuk kendaraan dari Bandung menuju Jakarta.

AYO BACA : Begini Kesaksian Korban Selamat dari Kecelakaan Beruntun Cipularang

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar