>

Kaum Muda Kosgoro 1957 Inisiasi FGD Ekonomi Kerakyatan, Dibuka Agung Laksono

  Kamis, 19 September 2019   Widya Victoria
Suasana pra FGD Ekonomi Kerakyatan di Jl Hang Lekir, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019)/Kaum Muda Kosgoro 1957

JAKARTASELATAN , AYOJAKARTA.COM -- Ketua PPK Kosgoro 1957, Agung Laksono akan membuka Focus Group Discussion (FGD) Ekonomi Kerakyatan di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, siang ini (Kamis, 19/9/2019).

FGD yang digagas Kaum Muda Kosgoro 1957 ini mengangkat tema Peran Pemuda dalam Menyikapi Ekonomi Kerakyatan Berbasis Dunia Digital. 

"Acara ini nantinya akan diisi oleh dua ahli dan dua praktisi di antaranya ada Dave Laksono yang merupakan anggota DPR Komisi I dan anggota terpilih DPR 2019-2024. Ada juga Asisten Staf Khusus Presiden bidang Ekonomi Ibu Notrida, dan juga nantinya akan hadir CEO Karyaka yang juga Wasekjen DPP AMPI Bidang EKonomi Kreatif, Azka Aufary Ramli dan CEO Titik Temu Coffee, Diache Harahap,"papar Zulfikri Irhamdani mewakili panitia penyelenggara. 

Dia juga menyebutkan, Agung Laksono mendukung penuh kegiatan ini sebagai wadah aktualisasi bagi para pemuda khususnya Kaum Muda Kosgoro 1957 untuk lebih berkonsentrasi dalam menyikapi kondisi bangsa ke depan, terlebih dalam bidang ekonomi, khususnya ekonomi kreatif. 

Alya Noorayu selaku ketua panitia mengatakan bahwa kegiatan FGD seperti ini nantinya akan terus dilanjutkan dengan tema yang disesuaikan kondisi perkembangan zaman. 

"Hal ini mengingat budaya diskusi merupakan budaya yang memang nantinya menghasilkan suatu gagasan yang bisa mengubah arah bangsa ke depannya," imbuhnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar