Tambah Gerai, Joe & Dough Hadirkan Empat Menu Baru

  Selasa, 24 September 2019   Istihanah Soejoethi
Kolaborasi Joe & Dough dengan Chef Desi Trisnawati di Gandaria City/Ayojakarta.com

JAKARTA SELATAN, AYOJAKARTA.COM -- Gerai kopi dan roti asal Singapura Joe & Dough membuka gerai ke empat yang berlokasi di Mal Gandaria City. 

Damien Koh selaku co-founder dan managing director Joe & Dough menjelaskan, Gandaria City sudah menjadi lokasi yang diminati. Pasalnya menjadi salah satu tempat strategis untuk mengenalkan merk Joe & Dough. 

''Kami tidak memiliki gerai di kawasan selatan Jakarta. Dan mal ini merupakan langkah strategis kami untuk memperkenalkan merk, menu unggulan dan pengalaman bersantap unik bagi masyarakat dan keluarga yang tinggal di sekitar sini,'' jelasnya di Joe & Dough Mal Gandaria City, Selasa (24/9/2019). 

''Pembukaan empat gerai dalam kurun waktu kurang dari satu tahun menunjukkan keseriusan dan kepercayaan kami atas masa depan industri gaya hidup di food and beverage di Indonesia,'' tambah Damien Koh. 

Sebagai penanda hadirnya gerai terbaru, Joe & Dough berkolaborasi dengan Celebrity Chef Indonesia Desi Trisnawati untuk menghadirkan empat menu baru yang kaya cita rasa Nusantara. 

''Kolaborasi ini merupakan cara saya untuk berbagi pengalaman hidup setelah Master Chef Indonesia. Empat hidangan utama ini mewakilii aspirasi hidup dan pencapaian penting dalam hidup saya, menjadikan menu-menu ini dekat di hati saya,'' papar Desi. 

Empat menu terbaru tersebut adalah Pan Seared Salmon with Yoghurt Herb Sauce, Charcoal Battered Prawns & Dabu Dabu Croissant, Som Tam with Prawns, dan Seafood Belacan Creamy Pasta. 

Menu terbaru bakal tersedia di Joe & Dough Mal Gandaria City mulai pukul 10.00-22.00 WIB di hari kerja dan pukul 08.00-22.00 WIB di hari libur.  

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar