>

Rektor Al Azhar: Faisal Amir Dalam Kondisi Stabil

  Rabu, 25 September 2019   Aldi Gultom
Foto: Twitter

JAKARTA SELATAN, AYOJAKARTA.COM -- Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) menyatakan bahwa mahasiswanya yang bernama Faisal Amir, yang menjadi korban kerusuhan antara mahasiswa dan aparat Polri kemarin, sudah dalam kondisi stabil. 

"Bahwa saat ini Faisal Amir sedang dalam kondisi stabil setelah mendapatkan penanganan medis secara maksimal di RS Pelni," demikian keterangan resmi Rektor Universitas Al Azhar Indonesia (UAI), Prof Asep Saifuddin, dalam siaran pers, Rabu (25/9/2019).

Dalam keterangan pers yang ditandatanganinya, Asep sekaligus mengajak seluruh sivitas akademika UAI dan masyarakat luas untuk mendoakan agar Faisal Amir dapat segera pulih dan sehat kembali seperti semula. 

Faisal Amir (21), mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Al Azhar, kritis setelah mengalami luka serius pada Selasa sore. Saat ini dia masih dirawat di RS Pelni, Petamburan, Jakarta Pusat. Faisal mengalami pendarahan di otak dan mengalami retak tulang di bagian kepalanya, patah di bahu kanan, dan memar di bagian dada, tangan, dan lengan kanannya.

Saat kericuhan, Faisal terpisah dari kelompok besar karena berusaha mengevakuasi teman-temannya yang terjebak bentrokan mahasiswa dengan aparat kepolisian.

Universitas Al Azhar Indonesia segera membentuk tim investigasi untuk menyelidiki kasus penganiayaan atas mahasiswanya itu.

"Saat ini kami sedang rapat dan dalam waktu dekat akan membentuk tim investigasi untuk menyelidiki kasus ini," ujar Asep Saifuddin, sebelumnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar