>

Pesta Boba Digelar di Gandaria City Sampai Akhir Pekan Ini

  Kamis, 26 September 2019   Istihanah Soejoethi
Suasana pembukaan Boba Festival di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019)/Ayojakarta.com

JAKARTA SELATAN, AYOJAKARTA.COM -- Kabar gembira untuk para pencinta buble drink, biasa juga disebut Boba, di Jakarta. Sampai akhir pekan ini, berlangsung Boba Festival di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan. 

Festival yang diadakan selama lima hari, 25-29 September ini, menghadirkan 26 merek Boba yang berasal dari berbagai belahan dunia. Bahkan, hadir pula beberapa merek yang belum eksis di Indonesia. 

Kehadiran festival Boba di Gandaria City tak lepas dari meningkatnya popularitas jenis minuman asal Taiwan itu di tengah publik Indonesia. Boba umumnya terdiri dari teh susu yang ditambah dengan bola-bola yang terbuat dari tapioka.

"Di Gandaria City banyak permintaan sewa toko bubble tea. Karena tempatnya terbatas, kami tidak bisa menampung semua. Jadilah muncul ide ini jadi kami bisa undang semua," ujar General Manager Mal Gandaria City, Lili Mulyadi, dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (25/9/2019).

Toko-toko yang dihadirkan di festival itu merupakan merek favorit para pencinta boba, klaim dia. Para partisipan festival sebagian besar sudah hadir di Jakarta, seperti Tiger Sugar, Xing Fu Tang, Koi The, Chatime, Gulu Gulu, Gaya Gelato, Kamu Tea, Ben Gong's Tea, Kokumi,One Zo, In Tea, Benedict, Sucre, dan Hokkaido Baby.

Hadir juga beberapa stan di luar Boba, seperti  Devon Cafe, Forever Tea, Street Churros, Happy Lemon, Dirty Milk, Fatstraw, Baiza Sushi, Hey Cha, Hei Hei, Fat Bubble dan Ropang Otw.

Satu di antara banyak gerai yang menarik perhatian adalah Daboba asal Malaysia, yang pertama kali muncul di Indonesia lewat festival ini. 

Setelah lelah mengantre untuk membeli Boba, pengunjung festival juga dapat melepas penat dengan berfoto-foto di area Instagramable.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar