>

Ekspansi Bisnis Personal Healthcare di Indonesia, P&G Buka Kantor Baru

  Jumat, 27 September 2019   Istihanah Soejoethi
LV Vaidyanathan, Presiden Direktur P&G Home Products Indonesia (tengah) bersama jajaran direksi/Ayojakarta.com

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Sebagai kelanjutan proses integrasi bisnis Merck Consumer Health ke dalam layanan personal healthcare P&G resmi membuka kantor baru di Indonesia, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (27/9/2019).

''Hari ini merupakan langkah terbaru dalam proses integrasi bisnis kami dengan Merck, dan merupakan awal era baru yang menarik bagi P&G Personal Health Care karena kami terus bergerak maju untuk mewujudkan potensi dari penggabungan bisnis ini,'' kata LV Vaidyanathan, Presiden Direktur PT. Protect & Gambler Home Products Indonesia.

Menurut dia, kerja sama ini akan menjadikan P&G sebagai perusahaan multinasional terdepan untuk pasar obat bebas di Indonesia.

''Peningkatan portofolio merek dalam empat kategori utama juga akan memperluas bisnis perusahaan dan senantiasa menjadikan kami sebagai mitra yang andal bagi para stakeholder. Saya senang melihat kelanjutan komitmen P&G di Indonesia,'' ujarnya.

Kantor baru P&G di Indonesia dirancang secara khusus untuk memberikan lingkungan yang kondusif bagi karyawan untuk meningkatkan kolaborasi dan melakukan networking. Kantor ini juga mempertimbangkan keberlanjutan usaha yang mencerminkan komitmen P&G terhadap kelestarian lingkungan yang dimulai dengan menerapkan operasi bisnis dan praktik karyawan berkelanjutan.

''Kantor baru ini merupakan bagian dari gerakan Green Office kami dan memiliki luas 610 meter persegi serta dirancang dengan desain terbaik untuk meningkatkan kolaborasi antar karyawan dan menciptakan usaha yang lebih berkelanjutan," pungkasnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar