Bakal Calon Wali Kota Depok Ini Sudah Tunjuk Pimpinan Tim Sukses

  Senin, 07 Oktober 2019   Aldi Gultom
Imam Budi Hartono/Hariansederhana

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Bakal Calon Wali Kota Depok dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Imam Budi Hartono, sudah pasang kuda-kuda memasuki tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok yang akan digelar pada 23 September 2020.

"Saya yakin dapat rekomendasi, 99 persen dari DPP PKS dan satu persennya itu milik Allah SWT," kata Imam di Depok, Jawa Barat, Senin (7/10/2019).

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat itu mempersiapkan diri dengan serius. Buktinya, sejak dini ia sudah membentuk pimpinan tim sukses. Yang ditunjuk sebagai ketua tim sukses yaitu mantan Ketua DPD PKS Kota Depok Dr. H. Prihandoko. Sekretaris diisi oleh H. Hermanto, Bendahara dijabat H. Nuryadi, Tim Jaringan dipimpin H. Bambang Sutopo dan Tim Media dikoordinir HJ. El Shanti Yuliana.

"Saya mohon dukungan masyarakat untuk mencalonkan diri sebagai wali kota Depok," kata alumni Fakultas Teknik Universitas Indonesia yang biasa disebut IBH itu.

AYO BACA : Pembangunan Tahap Dua Alun-alun Depok Beres Akhir Desember?

Menurut Imam, saat ini kota Depok memiliki banyak persoalan yang harus diselesaikan dengan lebih baik dan lebih cepat. Mulai dari masalah sampah, kemacetan, pengangguran, kesejahteraan, pemukiman, banjir dan banyak lagi.

"Untuk itu, perlu APBD yang pro rakyat," tegasnya.

Prihandoko yang baru ditunjuk menjadi ketua tim sukses mengatakan, dirinya bersedia menerima jabatan tersebut karena sosok Imam ia anggap mampu menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada di Kota Depok.

Prihandoko mengatakan, pemimpin harus mempunyai tiga fungsi. Bisa berkomunikasi dengan baik, mengkoordinasikan anak buahnya dan unit organisasinya dengan baik, dan mampu mengkonsolidasikan unit organisasi dengan baik.

"Saya melihat hal tersebut ada di diri Imam. Saya berharap ada perubahan kepemimpinan di Kota Depok dan bisa melaksanakan tiga fungsi sebagai pemimpin yaitu komunikasi, koordinasi dan konsolidasi," ucap Prihandoko. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar