Persiapan Turnamen di China, Timnas U-23 Fokus Taktik Menyerang dan Bertahan

  Selasa, 08 Oktober 2019   Hendy Dinata
Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri/PSSI.org

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Tim Nasional Indonesia U-23 mengikuti turnamen CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019 di Tiongkok.

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri berharap, para anak asuhnya dapat memberikan yang terbaik pada turnamen yang digelar di Stadion Wuhan Sport Centre, Wuhan pada 9-15 Oktober 2019 itu.

''Saat ini sudah ada 26 nama pemain yang berangkat ke China. Semoga kami bisa berbicara banyak di ajang tersebut,'' ujarnya, Selasa (8/10/2019).

Menu bertahan dan menyerang menjadi dua fokus Pelatih Indra Sjafri dalam pemusatan latihan Timnas U-23 di Bogor.

''Selama pemusatan latihan kami tidak memperbaiki kondisi fisik mereka. Karena saya menilai kebugaran mereka sudah terjaga di klub saat mereka melakukan kompetisi liga satu. Individual taktikal juga tak diberikan,'' jelasnya. 

Pelatih Indra Sjafri mengungkapkan bahwa taktik menyerang dan bertahan menjadi menu latihan wajib menjelang turnamen tersebut.

''Taktik menyerang dan bertahan memang menjadi menu latihan wajib kami untuk menghadapi turnamen di China,'' katanya.

Timnas Indonesia U-23 pada laga perdana Turnamen CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football 2019 akan melawan tuan rumah tanggal 11 Oktober 2019, kemudian berikutnya melawan Jordania tanggal 13 Oktober, dan terakhir menantang Saudi Arabia pada 15 Oktober.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar