>

Siang Ini, Menhub Akan Bahas infrastruktur Bersama Pejabat Papua dan Papua Barat

  Minggu, 13 Oktober 2019   Aprilia Rahapit
Menhub Budi Karya Sumadi bersama pejabat dari Papua dan Papua Barat dalam acara bertajuk Kitorang Basodara di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (13/10/2019)/Ayojakarta.com

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi akan memimpin Rapat Koordinasi Pembangunan Infrastruktur dengan sejumlah pejabat dari Papua maupun Papua Barat di Kementerian Perhubungan, Jakarta Pusat.

Rakor dijadwalkan siang ini pukul 12.00 WIB untuk sesi Provinsi Papua Barat di Ruang Kutai. Lanjut pukul 15.00 WIB untuk sesi Provinsi Papua di Ruang Sriwijaya. Kedua pertemuan berlangsung di Kemenhub.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Papua Barat Mohamad Lakatoni di sela aksi solidaritas bertajuk Kitorang Basodara diĀ  kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (13/10/2019).

Selain Menhub Budi, acara ini juga dihadiri Bupati Yahukimo Abock Busup, Bupati Fakfak Mohammad Uswanas, Bupati Kabupaten Asmat Elisa Kambu.

AYO BACA : Aksi Sosial Kitorang Basodara Terkumpul Rp 1,5 Miliar untuk Wamena

"Kita sore ini siang ini akan merapatkan bandara Jayapura, Wamena, Yakuhimo, Fakfak, Raja Ampat, Sorong, semua kita bahas supaya kita memastikan konektivitas itu bisa dilaksanakan," ujar Lakatoni

Dalam rakor nanti akan dibahas kebijakan-kebijakan untuk membangun berbagai prasarana perhubungan yang ada di Papua dan Papua Barat.

Lebih lanjut Lakatoni menyampaikan bahwa aktivitas transportasi di Wamena saat ini berangsur membaik.

"Transportasi sudah mulai membaik ya, walaupun intensif hercules menuju ke wamena. Tapi komersial sudah mulai berjalan," terangnya.

AYO BACA : Parade Marching Band Hingga Edo Kondologit Ramaikan Kitorang Basodara di CFD Jakpus

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar