Ini Sejumlah Acara Sarat Kreasi Seni yang Masih Berlangsung di Jakarta

  Senin, 14 Oktober 2019   Aldi Gultom
Foto: museummacan.org

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Anda warga Jakarta yang mencintai seni, kreasi dan ruang diskusi, kami sarankan menyiapkan waktu luang untuk mengunjungi sejumlah agenda menarik di bawah ini.

Komunitas Salihara yang bermarkas di Jati Padang, Pasar Minggu, menggelar Literature and Ideas Festival Salihara (LIFEs) dari 12 sampai 20 Oktober mendatang. LIFEs melibatkan enam seniman Indonesia dan enam seniman Belanda dengan berbagai acara, pertunjukan, pidato, lokakarya, pameran, dan diskusi di Komunitas Salihara.

Kemudian ada Indonesia Eco Film Festival. Ini adalah acara pemutaran film-film independen bertema lingkungan yang diadakan mulai 11-20 Oktober di GoWork Setiabudi, Jakarta Selatan. 

Sedangkan di Museum Macan (Modern and Contemporary Art in Nusantara), Jalan Panjang, Kebon Jeruk, ada acara Xu Bing: Thought and Method Exhibition. Ini adalah pameran retrospektif Xu Bing pertama dan terbesar di Asia Tenggara, dan presentasi solo utama pertamanya di Indonesia. Pameran ini menampilkan 60 karya Xu Bing yang berlangsung hingga 12 Januari 2020.

Ada juga teamLab Future Park Exhibition. Pameran dari teamLab Jepang ini masih berlangsung di Gandaria City, Jakarta Selatan hingga 20 Desember. Dalam pameran ini ada lima instalasi digital dengan berbagai tema yang akan ditampilkan untuk pengunjung. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar