Zara JKT48 Berani Lebih Dalami Dunia Akting Berkat Orang Tua

  Senin, 14 Oktober 2019   Istihanah Soejoethi
Adhisty Zara atau Zara JKT48/Instagram Zara JKT48

JAKARTA PUSAT. AYOJAKARTA.COM -- Meski sudah bisa disebut bintang baru yang bersinar di dunia film, Adhisty Zara atau biasa dikenal Zara JKT48, masih berencana mengasah kemampuannya di dunia akting. 

"Saat ini masih dua-duanya, karena masih jalanin nyanyi dan akting. Mungkin habis graduate akan fokus di akting," ujar pemain film Dua Garis Biru itu saat ditemui di JCC Senayan, Sabtu (12/10/2019).

Tak heran perempuan 16 tahun itu lebih tertarik di dunia akting dibandingkan tarik suara yang lebih dulu ia tekuni. Sejak terjun ke dunia akting, hampir semua filmnya menembus daftar box office Indonesia. Sebut saja Keluarga Cemara dan Dua Garis Biru yang dicap berhasil menginspirasi penonton Indonesia serta meraup lebih dari satu juta penonton di Tanah Air. 

Terkait perkembangan karirnya, Zara JKT48 mengungkapkan bahwa ia memiliki sosok pahlawan yang mendukungnya selama ini. 

"(Sosok pahlawan) itu orang tua. Mereka selalu mengingatkan aku kalau aku salah atau benar. Mereka juga membuat aku berani dalam menghadapi apapun," ujarnya. 

Zara JKT48 memulai karier sebagai anggota idol grup, JKT48, yang merupakan sister group dari AKB48 Jepang. Namanya mulai dikenal sebagai seorang aktris setelah bermain dalam film Dilan 1990 memerenkan Disa. 

Nama aktris asal Bandung, Jawa Barat ini semakin tenar setelah berperan sebagai Euis di film Keluarga Cemara dan Dara Yunika dalam film Dua Garis Biru.

Kini, Zara JKT48 tengah disibukan persiapan untuk bermain film jagoan, Virgo and the Sparkling, yang diproduksi Jagat Sinema Bumilangit. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar