Autopsi Jenazah Sulli, Polisi Tunggu Persetujuan Keluarga

  Selasa, 15 Oktober 2019   Istihanah Soejoethi
Mantan anggota girlband f(x) Sulli/Forbes

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Satu hari setelah ditemukan tewas, polisi menyarankan kepada keluarga untuk melakukan autopsi terhadap jenazah mantan anggota girlband f(x) Sulli.

''Kami berencana untuk mengautopsi jika keluarganya mengizinkan,'' kata perwakilan Kepolisian Seongnam Sujeong dikutip dari Soompi, Selasa (15/10/2019).

Namun, beberapa sumber kepolisian setempat mengungkapkan bahwa hingga saat ini keluarga Sulli masih belum memberikan persetujuan atas rencana tersebut.

AYO BACA : Duka untuk Sulli, Cinta Kuya Ingatkan Cyberbully

''Kami masih belum menerima persetujuan dari pihak keluarga tetapi kami meminta untuk melakukan autopsi agar mengetahui dengan jelas penyebab kematiannya. Dilakukan atau tidaknya autopsi tergantung dari adanya surat perintah,'' jelasnya sumber tersebut.

Hingga saat ini penyebab kematian Sulli masih belum jelas. Beberapa laporan menyebutkan bahwa artis pemilik nama asli Choi Jin Ri itu meninggal dunia dengan cara gantung diri, namun tidak ada pernyataan jelas soal kebenaran kabar tersebut.

Sulli ditemukan tewas di lantai dua rumahnya pada Senin (14/10/2019) di Seongnam, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Menurut kepolisian setempat, sang manajer menemukan artis berusia 25 tahun itu dalam keadaan tak bernyawa sekitar pukul 15.20 waktu setempat.  

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar