>

Indonesia Modest Fashion Week Ambil Bagian dalam Pameran CRAFINA 2019

  Rabu, 16 Oktober 2019   Istihanah Soejoethi
Muchsin Radji, Ketua Umum Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI)/Ayojakarta.com

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Indonesia Modest Fashion Week (IMFW) akan ambil bagian di Pameran CRAFINA 2019. Ini merupakan suatu hal yang baru dari ajang pameran kerajinan dan kebudayaan dari Indonesia yang sudah dua belas kali diadakan itu. 

''Yang beda dari CRAFINA tahun ini itu ada IMFW,'' ujar Muchsin Radji usai pembukaan CRAFINA 2019 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/10/2019). 

Muchsin menjelaskan, IMFW nanti tak hanya menghadirkan koleksi dari desainer asal Indonesia, tetapi juga akan menghadirkan desainer asal negara tetangga, seperti Malaysia dan Filipina. 

AYO BACA : Begini Serunya Rangkaian IEMS 2019, Pameran Kendaraan Listrik Perdana di Indonesia

''Selain karena dekat, selama ini pasar ekspor kerajinan Indonesia itu kebanyakan ke Malaysia dan Filipina,'' kata Muchsin Radji, yang juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI).

Indonesia Modest Fashion Week (IMFW) akan digelar pada Jumat (18/10/2019) dan Sabtu (19/10/2019) mendatang. 

Lewat ajang CRAFINA 2019 diharapkan pelaku industri kerajinan terus mengembangkan ide, kreasi, dan inovasi baru sehingga menghasilkan produk-produk kerajinan yang eksklusif dan memiliki nilai jual tinggi di pasar internasional agar nantinya industri kerajinan dapat dijadikan sebagai penopang ekonomi rakyat yang senantiasa akan terus tumbuh dan berkembang di masa mendatang.

AYO BACA : Terinspirasi Taman Bunga Perancis, The Sultan Hotel Gelar Pameran Pernikahan Oktober Mendatang

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar