>

Matahari Luncurkan Koleksi Anak-anak Berlabel OVS dari Italia

  Selasa, 22 Oktober 2019   Istihanah Soejoethi
Jakarta Fashion Week 2020/Ayojakarta

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Matahari Departemen Store kembali ambil bagian di acara fashion tahunan, Jakarta Fashion Week 2020. Tahun ini merupakan kali ketujuh, brand asli Indonesia ini hadir di acara tersebut.

Selain menampilkan koleksi terbaiknya, Matahari Departemen Store juga akan memperkenalkan produk terbaru untuk anak dari Italia, dengan merek OVS. Brand berstandar internasional ini memiliki ragam koleksi berkualitas yang fashionable, modern, dinamis, serta harga harga yang terjangkau.

''Matahari selalu berkomitmen untuk memberikan koleksi terbaik yang fashion forward dan on trend untuk seluruh keluarga. Untuk itulaj, pada JFW 2020 kali ini kami meluncurkan koleksi untuk anak berlabel OVS yang berasal dari Italia sebagai wujud upaya kami untuk memberikan koleksi yang lebih beragam, berkualitas dan menyenangkan bagi para konsumen setia,'' kata Christian Kurnia, Merchandising Director, Matahari di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2019).

AYO BACA : Berlangsung Lima Hari di Tiga Lokasi, Jakarta Fashion Week 2020 Resmi Dibuka

Selain meluncurkan brand baru, Matahari juga akan menampilkan fashion show bertema, 'Millenion' dengan warna-warni neon yang ditujukan untuk menarik generasi milenial.

Dengan total 77 look yang seru, Matahari selalu berupaya memuaskan selera para konsumennya dengan menghadirkan 77 look yang seru, Matahari selalu berupaya memuaskan selera para konsumennya dengan menghadirkan sesuatu yang baru disetiap shownya.

''Seluruh koleksi yang hadir di Jakarta Fashion Week akan hadir secara bertahap di seluruh gerai Matahari mulai hari ini, hingga musim semi/panas tahun depan. Kami berharap koleksi ini dapat diterima dengan baik oleh para konsumen setia Matahari, khususnya kolek OVS yang memberikan nuansa baru di toko kami,'' pungkas Imelda Like, Head of Marketing Communication & Fashion Director, Matahari. 

AYO BACA : Desainer Korea Selatan Ramaikan Jakarta Fashion Week 2020

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar