>

Wardah Luncurkan Produk Premium di Jakarta Fashion Week 2020

  Rabu, 23 Oktober 2019   Istihanah Soejoethi
Peluncuran Crystallure by Wardah dalam ajang Jakarta Fashion Week 2020/Ayojakarta.com

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Wardah semakin memantapkan posisinya sebagai salah satu merek halal asli Indonesia yang peduli dengan konsumen. 

Kali ini, produk dari PT Parahon Technology and Innovation menghadirkan produk premium yang diberi nama Crystallure by Wardah. 

Dengan motto The Greatest Glow of Gold-Peptide Crystals, Crystallure by Wardah untuk pertama kalinya diperkenalkan di Jakarta Fashion Week 2020, Rabu (23/10/2019) di Atrium Mal Senayan City. 

Di bawah tim research and development selama 10 tahun PT Paragon Technalogy and Innovation melakukan penelitian mendalam untuk menciptakan formula terbaik yang mampu memberikan perlindungan menyeluruh terhadap kulit. 

Setelah melalui perjalanan yang panjang mulai dari proses kualitas, keamanan, manfaat produk serta standarisasi bahan baku dan kemasan dengan bangga PT Paragon and Technology Innovation memperkenalkan Crystallure by Wardah yang merupakan rangkaian produk perawatan kulit prestisius terbaik yang menawarkan youthful glow skin.

''Sebagai manufaktur kosmetik dengan pengalaman selama 34 tahun kami terus melakukan inovasi dengan mengedepankan penelitian dan menciptakan formula inovatif. Tentunya juga disesuaikan dengan keinginan konsumen. Di samping kekuatan tim ahli internal kami juga menjalin kemitraan strategis dengan pakar dermatologi maupun farmakologi sehingga terclptalah produk-produk yang efektif bagi konsumen. Melalui penggabungan ilmu pengetahuan dan teknologi modern serta proses penelitian terciptalah Crystallure by Wardah, jawaban dari problematika akan kesehatan dan kecantikan kulit,'' jelas Chief Marketing Officer PT Paragon Technology and Innovation Putri Diah Paramita. 

Crystallure by Wardah merupakan rangkaian produk perawatan kulit prestisius dengan sertifikasi halal yang menawarkan manfaat tampilan kulit muda dan bercahaya. 

PT Paragon Technology and Innovation juga memperkenalkan dua formula terbaru yaitu Gold-Peptide Crystals dan YouthGlow Active untuk mencerahkan dan mencegah penuaan pada kulit. 

Seiring bertambahnya usia, penuaan kulit merupakan sebuah fase yang tidak dapat dihindari. Di mana secara alami kandungan kolagen, elastin dan hyoluronic acid pada kulit akan berkurang. Pada dasarnya di pertengahan usia 20 tahun tanda-tanda penuaan secara alami mulai muncul baik karena faktor internal maupun eksternal. Hal ini akan mengakibatkan warna kulit tidak merata, berkurangnya struktur kulit, kulit kusam dan kering serta munculnya lingkaran hitam di bawah mata.

''Perlu diketahui bahwa 80 persen penuaan dini terjadi karena faktor eksternal seperti sinar matahari, paparan polusi udara, pola makan, nutrisi, stres, kurang tidur serta tidak merawat kulit wajah dengan baik sehingga menyebabkan premature aging. Sebab itulah perempuan harus memiliki informasi sejak awal dan mengenal akan pentingnya menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Salah satunya adalah dengan secara teratur mengaplikasikan perlindungan dari luar yaitu rangkaian produk skin care. Tujuannya adalah untuk menjaga dan memperbaiki kondisi kulit agar sehat dan selalu tampak muda,'' jelas dr. Sari Chairunissa Sp.KK selaku skin expertise. 

Untuk memberikan perlindungan menyeluruh dan kulit tampak lebih muda bercahaya, Crystallure by Wardah menghadirkan tujuh varian produk yang dapat digunakan oleh semua jenis kulit yaitu Supreme Double Micellar Gel, Supreme Activating Booster Essence, Supreme Revitalizing Oil Serum, Supreme Advanced Eye Serum, Supreme Revitalizing Rich Cream, Supreme Advanced Hydra Gel, dan Supreme Activating Overnight Cream.

Crystallure by Wardah merupakan produk skin care yang mengombinasikan teknologi terkini dengan tekstur terbaik yang mampu memberikan perlindungan menyeluruh terhadap kulit wajah dengan hasil 10 tanda kulit tampak lebih muda bercahaya yaitu warna kulit merata, kulit tampak cerah bercahaya, tidak ada bintik hitam dan lingkaran mata, kulit lembab dan terhidrasi, kulit terasa kenyal, kulit terjaga keelastisitasannya, tidak ada kerutan dan garis halus, kulit kencang, tekstur kulit tampak lebih halus dan kulit tampak lebih muda.

Crystallure by Wardah sudah melakukan uji pakai selama tiga bulan terhadap 30 konsumen perempuan dan mendapatkan hasil tiga minggu secara signifikan yaitu 94 persen merasakan perbedaan yang terjadi yaitu kulit lebih kenyal, lembut, terhidrasi dengan baik, dan lebih bercahaya. Selain itu pengguna juga setuju bahwa garis halus dan kerutan yang mereka miliki tersamarkan. 

''Dengan diluncurkannya Crystallure by Wardah kami akan terus mengedukasi dan meningkatkan kesadaran perempuan akan pentingnya perawatan kecantikan dan kesehatan kulit sejak awal,'' tutup Putri Diah Paramita. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar