>

Minimalis dan Efektif, Rahasia Kecantikan Kulit Dewi Sandra

  Rabu, 23 Oktober 2019   Istihanah Soejoethi
Dewi Sandra di sela acara Jakarta Fashion Week 2020/Ayojakarta.com

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Penyanyi Dewi Sandra mengaku tidak suka menghabiskan waktu berlama-lama untuk merawat wajahnya. 

Wanita berdarah Inggris itu beranggapan bahwa tidak hanya kulit wajah yang harus dirawat tetapi juga bagian tubuh lainnya. 

''Kalau aku pribadi enggak mau ribet. Saya bukan orang yang menghabiskan dua jam untuk muka saja karena saya kayaknya enggak fair. Ada tangan, tubuh dan lain-lain,'' ujarnya di sela acara Jakarta Fashion Week 2020 di Senayan City, Rabu (23/10/2019).
 
Dewi Sandra yang saat ini terus mendalami ilmu agama mengaku lebih memilih perawatan wajah secara ringkas. 

''Enggak punya waktu karena saat ini ada yang dikejar. Saya lagi suka ilmu, belajar ke taklim. Kalau ngurusi muka kayaknya gimana gitu, saya maunya ringkas saja,'' katanya. 

Dewi Sandra tak menampik kalau saat ini kondisi kulitnya sudah berubah karena faktor usia yang hampir memasuki 40 tahun. Namun, dia percaya masih ada perawatan kulit yang minimalis tetapi efektif. 

''Perawatan minimalis tapi efektif. Saya sudah hampir 40 tahun dan ada perubahan kulit tapi itu bukan hal yang perlu dikhawatirkan menurut saya,'' jelasnya. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar