>

Pameran dan Peluncuran Buku Tandai 10 Tahun Karier Ria Miranda

  Kamis, 24 Oktober 2019   Istihanah Soejoethi
Desainer busana muslim Ria Miranda menggelar pameran bertajuk 10 Langkah RiaMiranda di Senayan City/Ayojakarta.com

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Menandai 10 tahun kiprah brand RiaMiranda di industri mode Tanah Air, Ria Miranda menggelar pameran bertajuk 10 Langkah RiaMiranda di Senayan City. 

Pameran 10 Langkah RiaMiranda merupakan bentuk apresiasi kepada banyak pihak yang mendukung setiap langkah perjalanan karier seorang Ria Miranda. 

''Tidak terasa brand RiaMiranda sudah 10 tahun, dan kami justru merasa ini sebuah lembaran baru. Pameran ini sebagai bentuk syukur menghargai waktu dan proses kerja sama tim yang solid, bentuk apresiasi terhadap semua pihak yang menemani langkah perjalanan karier saya,'' jelas Ria Miranda, founder dan creative director brand RiaMiranda saat konferensi pers di Senayan City, Kamis (24/10/2019). 

Tak tampil sendiri, untuk menggelar pameran, Ria menggandeng beberapa rekan yang juga menggeluti industri kreatif. Untuk tata letak ruang pameran, desainer berdarah minang ini mempercayakannya pada biro arsitek dan desain grafis Nusae. 

''Pameran ini juga untuk memberitahu bahwa brand RiaMiranda selalu mengedepankan kolaborasi, komunitas dan give back society. Di momen yang istimewa ini, kami berkolaborasi sesama rekan industri kreatif yang akan ditampilkan dalam pameran ini,'' lanjut Ria. 

Menariknya, dalam pameran, Ria Miranda juga akan memperkenalkan empat koleksi terbaru hijabnya yang berkolaborasi dengan Microsoft Rinna teknologi AI. 

Selain membuat pameran, desainer lulusan ESMOD Fashion School itu juga meluncurkan buku keempatnya yang berjudul 10 Langkah RiaMiranda. Buku berisi cerita langkah-langkah membangun brand, prinsip desain, proses evolusi sebuah brand hingga mengembangkan komunitas.  

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar