Kecap Sedaap Hadirkan Tiga Chef Pilihan di Eundeus Festival

  Jumat, 25 Oktober 2019   Istihanah Soejoethi
Eundeus Festival di Mal Gandaria City/Ayojakarta.com

JAKARTA SELATAN, AYOJAKARTA.COM -- Tingginya antusiasme masyarakat terhadap dunia kuliner berdampak dengan hadirnya festival kuliner baru di Indonesia bernama Eundeus Festival. 

Festival kuliner yang diadakan di Mal Gandaria City bertujuan untuk membawa pengalaman konten kuliner online ke dalam wadah offline yang menyatukan para food lovers. 

Dalam kesempatan tersebut, Kecap Sedaap yang hadir sebagai sponsor utama juga menyediakan berbagai kegiatan menarik, salah satunya live cooking demo oleh tiga chef kenamaan Indonesia yakni Chef Steby Rafael, Chef Mommy WongNdeso, dan Chef Stefani Horrison. 

AYO BACA : Ayo Nikmati Beragam Tawaran Menarik dalam Festival Jajanan di Mal Gandaria City

''Kami akan menghadirkan live cooking demo dengan beberapa chef yang kami undang seperti Chef Steby Rafael yang akan menghadirkan masakan Asia, Chef Mommy WongNdeso untuk kuliner Indonesia dan Chef Stefani Harison pemenang MasterChef 2019 yang akan mendemokan masakan-masakan western menggunakan Kecap Sedaap,'' jelas Tan Yen Man di Gandaria City, Jumat (25/10/2019). 

Lebih lanjut, menurut Tan Yen Man, banyak kegiatan menarik yang dapat dinikmati pengunjung di booth Kecap Sedaap. Salah satunya ting toss atau melempar gelang ke botol kecap. Untuk mengikuti kegiatan pengunjung harus membeli Kecap Sedaap seharga Rp 25 ribu. 

Setiap peserta berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti Kecap Sedaap Pouch 225 mililiter, kaos, tas lipat dan voucher belanja sodexo Rp 500 ribu. Setiap harinya akan ada yang diumumkan via Instagram bagi peserta yang beruntung.
 
Kegiatan unik lain dalam booth Kecap Sedaap adalah interactive photobooth. Di sini pengunjung dapat mencoba instan foto bersama dan setelahnya akan dipersilahkan untuk mencoba bumbu cocolan snack yang diracik menggunakan Kecap Sedaap sesuai dengan zodiak masing-masing. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar