>

Make Over Ajak Wanita Lebih Percaya Diri Lewat Colors Uncensored

  Jumat, 25 Oktober 2019   Istihanah Soejoethi
Fashion Show Colors Uncensored di Fashion Tent, Jakarta Fashion Week 2020, Kamis (24/10/2019)/Make Over

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Make Over menampilkan konsep make up bertajuk Colors Uncensored yang mengedepankan teknik make up profesional yang menonjolkan masing-masing bagian yaitu face, eyes, dan lips dengan tema Contra Contour, Eyesight Shade, dan Lip Blast Off. 
 
''Setelah selama ini Make Over mengajak para wanita untuk lebih percaya diri dengan perbedaan karakter dan warna kulit yang dimiliki, kali ini Make Over ingin mengajak para wanita untuk berani bereksplorasi dengan berbagai macam warna make up yang ada,'' ujar Stephanie Lie, Brand Manager Make Over di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (25/10/2019). 

Melalui seri ini, Make Over ingin mengajak wanita untuk berani menggunakan segala warna dan tanpa boundaries, serta lebih berani untuk mengekspresikan dirinya dengan menggunakan pilihan warna yang tersedia dari Make Over. 

''Sebagai brand make up profesional, kami ingin meyakinkan para wanita untuk berani merepresentasikan karakter mereka yang menarik melalui ragam warna. Colors Uncensored juga menawarkan kebebasan untuk menggunakan teknik make up yang eksploratif dari beragam produk yang dimiliki Make Over,'' jelas Stephanie. 
 
Tiga teknik eksploratif yang diangkat dalam Colors Uncensored antara lain Contra Contour, yaitu teknik make up untuk area kompleksi wajah yang terdiri dari dua tampilan, yaitu complexion matte dari Make Over Powerstay Matte Powder Foundation dan complexion semi glowing dari Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion. Selain itu, teknik make up ini juga mengedepankan drapping blush atau penggunaan warna make up bebas. 

AYO BACA : Batik Karya Penghuni Rusun Marunda Ramaikan Jakarta Fashion Week 2020

Teknik kedua adalah Eyeshight Shade yaitu teknik make up untuk area mata yang mengedepankan layering matte dan shimmering colors dengan warna komplementer dari Make Over Powerstay Eye Palette ‘Royal Rose’ dan ‘Uptown Bae’. Juga dilengkapi dengan bentuk alis natural dari Make Over Powerstay Brow Definer Mascara. 

Yang ketiga merupakan teknik Lip Blast Off untuk area bibir yang mengutamakan ketahanan warna matte, intens, transferproof dan tahan lama hingga 14 jam dengan Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream.

Untuk mengenalkan seri terbarunya ini, Make Over juga menggandeng tiga desainer muda Indonesia dengan karakter yang berbeda-beda yaitu Tities Sapoetra, Yosafat Dwi Kurniawan, dan Albert Yanuar untuk berkolaborasi di panggung Jakarta Fashion Week 2020 dalam menterjemahkan tren ini kepada seluruh pecinta dunia kecantikan dan mode Tanah Air.

AYO BACA : Pameran dan Peluncuran Buku Tandai 10 Tahun Karier Ria Miranda

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar