Nikmati Menu di Restoran Grain Traders Pertama di Indonesia

  Rabu, 06 November 2019   Istihanah Soejoethi
Menu di restoran Grain Traders, yang membuka outlet pertama di Indonesia/Ayojakarta.com -- Istihanah Soejoethi

JAKARTA SELATAN, AYOJAKARTA.COM -- Gaya hidup sehat sudah menjadi tren warga Jakarta. Mulai dari olahraga hingga konsumsi makanan sehat. 

Tak heran, belakangan banyak restoran yang menghadirkan menu makanan sehat di Jakarta. Grain Traders salah satunya. 

Grain Traders merupakan restoran makanan sehat asal Singapura dengan memberikan masyarakat makanan yang enak, sehat dan tepat nutrisi. 

Restoran asal Singapura ini pertama kali didirikan pada 2015 dan menyajikan sekumpulan makanan sehat yang unik dan kreatif. 

Menariknya, outlet pertama Grain Traders di Indonesia yang dibuka pada hari ini (6/11/2019) hadir di gedung perkantoran, World Trade Center (WTC) 5, Jakarta Selatan. 

AYO BACA : Bansan, Kedai Mungil Favorit Milenial di Bilangan Cipete

"Reflect to Singapore. Karena di Singapura outletnya di perkantoran. Office is complex, we think WTC 5 similar kaya yang di Singapura," ujar Adhi Putra Tawakal, Marketing Manager Nusantara Pacific saat pembukaan outlet pertama Grain Traders di WTC 5, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019). 

Selain menyajikan makanan sehat, setiap Grain Traders dirancang untuk menjadi sebuah lingkungan yang sarat dengan pengalaman, dimana makanan bertemu dengan desain, musik dan seni. 

Di Jakarta sendiri, outlet Grain Traders hadir dengan konsep homey layaknya rumah tinggal. Untuk menghadirkan konsep tersebut, Grain Traders bekerja sama dengan perajin dan seniman asal Indonesia. 

Selain menghadirkan makanan sehat, di sini juga terdapat coffee shop yang menyediakan beragam menu kopi dan pastry. 

Setiap menu sehat yang dihidangkan di restoran ini, dibanderol mulai dari Rp 85 ribu. Sementara untuk kopi, dibanderol dengan harga mulai dari Rp 30 ribu. 

Rencananya, tahun depan Grain Traders akan kembali membuka dua cabang di Indonesia. Khususnya di Jakarta Pusat dan Selatan. 

AYO BACA : Tambah Gerai, Joe & Dough Hadirkan Empat Menu Baru

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar