Pizza Hut Hadirkan Outlet ke-500 di Indonesia

  Kamis, 07 November 2019   Istihanah Soejoethi
Jajaran direksi PT Sari Melati Kencana Tbk. saat pembukaan outlet ke-500 Pizza Hut di Bekasi Utara/Ayojakarta.com-Istihanah Soejoethi

BEKASI, AYOJAKARTA.COM -- Setelah 35 tahun hadir di Indonesia, Pizza Hut membuka outlet yang ke-500 di Bekasi Utara. 

Kehadiran outlet baru ini merupakan wujud cinta dan terima kasih Pizza Hut kepada seluruh masyarakat Indonesia. 

''Dengan menghadirkan outlet ke lima ratus ini merupakan upaya kami untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat yang ingin merasakan Pizza Favorit nomor satu di Indonesia. Hadirnya outlet ini juga menandakan keberlanjutan bisnis Pizza Hut Indonesia yang mampu bertahan hingga 35 tahun di tengah persaingan yang semakin kompetitif,'' jelas Presiden Direktur PT Sari Melati Kencana Tbk. Steven Christopher Lee di Kawasan Golden City, Kamis (7/11/2019). 

Steven Lee mengatakan, pihaknya optimis Pizza Hut dapat terus berkembang di Indonesia. 

''Kami percaya dengan bertumbuhnya ekonomi Indonesia kami optimis akan terus berkembang. Karena siapa yang menyangka setelah 35 tahun kami akan memiliki 500 outlet, tapi kami dapat melakukan itu,'' jelasnya. 

Steven Lee juga mengungkapkan alasan memilih Bekasi untuk lokasi ke-500 dari Pizza Hut. Menurutnya, potensi ekonomi di Kota Bekasi sangat pesat sejalan dengan kenaikan jumlah penduduk. 

''Kami melihat potensi ekonomi Kota Bekasi sangat baik ke depannya, dan perlu diambil peluangnya,'' tuturnya. 

Untuk merayakan kehadiran outlet ke-500, Pizza Hut memberikan promo spesial berupa pembelian pizza kedua hanya dengan Rp 500 di seluruh outletnya. Promo tersebut berlaku selama 5-7 November 2019.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar