>

Crystal Lift, Perawatan Kulit dengan Laser yang Disukai Madonna

  Sabtu, 09 November 2019   Lopi Kasim
Treatment Crystal Lift di Crystal Aesthetic Clinic/Dokumen Crystal Aesthetic Clinic

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Beragam cara dapat dilakukan untuk merawat kulit wajah agar tetap terlihat sempurna.

Dari cara tradisional maupun yang sangat modern. Salah satu metode perawatan kulit (treatment) menggunakan laser diperkenalkan Crystal Aesthetic Clinic dengan nama Crystal Lift.

''Treatment ini disukai para artis Hollywood seperti Madonna sehingga treatment ini sering kali disebut Madonna Lift, dan telah FDA Approved,'' ujar Director of Brand Marketing Crystal Clinic Herry Setiawan dalam keterangannya, Sabtu (9/11/2019).

Menggunakan teknologi smartxide DOT, yang berfungsi untuk mencerahkan warna kulit, menghaluskan tekstur kulit, membantu mengecilkan pori-pori, membantu mengurangi keriput dan kerutan-kerutan halus di sekitar area mata, membantu mengurangi pigmentasi dan meratakan warna kulit, membantu mengurangi scar, menstimulasi kolagen sehingga kulit tampak lebih kencang.

Selain membuat kulit awet muda dan kencang, Crystal Lift satu-satunya treatment yang bisa memperbaiki kerutan pada area mata secara keseluruhan tanpa operasi.

Dokter in house Crystal Clinic Kartini Ong mengatakan, Crystal Lift adalah perawatan laser yang menargetkan penuaan dan kulit yang rusak akibat sinar matahari dengan kolom laser mikroskopis yang menembus jauh ke dalam kulit untuk mempercepat regenerasi kolagen kulit.

''Crystal lift merupakan treatment untuk melengkapi semua treatment anti aging dan krim-krim yang dipakai sehingga hasilnya akan lebih optimal. Kulit akan tampak lebih halus, cerah dan kencang,'' kata Dokter Kartini Ong.

Crystal Clinic menawarkan treatmet dengan harga promo. Sekali treatment pasien hanya perlu membayar Rp 9,8 juta.

Crystal Clinic merupakan klinik kecantikan yang berfokus pada perawatan wajah dan tubuh. Crystal Aesthetic Clinic menyediakan berbagai perawatan kecantikan kelas dunia seperti Luxury Light Peel Laser, Hollywood Peel, Ulthera, Thermage, Pico by Crystal, Gentle YAG, Instant Glow, Luxury Light Peel Laser dan banyak treatment terbaik lainnya.

Treatment-treatment di Crystal Clinic didukung oleh teknologi terbaru dalam industri kecantikan dan telah mendapatkan sertifikasi internasional dari US Food & Drug Administration (FDA).

Pasien tak perlu ragu atau khawatir akan kualitas para dokter Crystal Clinic karena telah berpengalaman dan merupakan dokter trainer untuk treatment Laser Pico di Indonesia.

Crystal Aesthetic Clinic meluncurkan Crystal Lift di kliniknya di Jalan Kendal Nomor 23 Menteng, Jakarta Pusat, Jumat kemarin (8/11/2019).

Syahra Larez, Fero Walandouw, Susan Sameh, Ferdy Hasan, Rima Melati, Denira Wiraguna, Nisa Farella, dr. Lula Kamal, Margin Wieheerm dan beberapa artis lainnya menjadikan Crystal Aesthetic Clinic sebagai klinik terpercaya untuk merawat kulit mereka.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar