Ada Potensi Hujan dan Petir pada Siang Hari di Sebagian Jakarta

  Rabu, 13 November 2019   Aldi Gultom
Ilustrasi/Pixabay

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Warga Jakarta dan sekitarnya diminta tetap waspada hujan besar disertai petir dan angin kencang selama beberapa hari ini di pekan ini.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini akan adanya potensi hujan disertai kilat dan angin kencang di Jakarta Selatan, Timur, serta Barat pada hari ini. 

Dikutip dari laman web resmi BMKG, hujan disertai kilat dan angin kencang diperkirakan berlangsung antara siang dan menjelang malam, dan akan berubah setiap ada perubahan angin dan pergeseran awan.

Cuaca Jakarta Barat pada pagi diperkirakan cerah berawan, namun hujan petir akan datang pada siang. Sedangkan malamnya cerah berawan, dan dini hari diramalkan berawan tebal.

Suhu di Jakarta Barat diperkirakan antara 24 hingga 34 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan 60 hingga 95 persen

Cuaca Jakarta Pusat pada pagi akan disambut cuaca berawan, siang hujan ringan, malam cerah berawan, dan dini hari diramalkan hujan lokal.

Suhu Jakarta Pusat diperkirakan 25 hingga 30 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 75 hingga 90 persen.

Berikutnya di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, cuaca pada pagi akan disambut cerah berawan, siang hujan petir, malam cerah berawan, dan dini hari diramalkan berawan.

Diperkirakan dua wilayah tersebut bersuhu antara 24 hingga 33 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan 60 hingga 95 persen.

Sementara itu di Jakarta Utara, pagi berawan, siang hujan lokal, malam cerah berawan, dan dini hari hujan lokal.

Suhu diperkirakan 25 hingga 30 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 75 hingga 90 persen.

Di Kepulauan Seribu, pagi berawan, siang dan malam hari cerah berawan, dan dini hari hujan lokal, dengan suhu diperkirakan 26 hingga 28 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 80 hingga 95 persen.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar