PD Dharma Jaya Siapkan Pasokan Daging Komersial di Kepulauan Seribu

  Rabu, 13 November 2019   Editor
Gerai Jak Grosir di Pulau Tidung/pulauseribu.jakarta.go.id

 

KEPULAUAN SERIBU, AYOJAKARTA.COM -- PD Dharma Jaya berencana melakukan penjualan daging sapi dan ayam di wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

PD Dharma Jaya akan menggandeng Perumda Pasar Jaya sebagai pengelola Jak Grosir di Kepulauan Seribu.

''Kita perlu bersinergi dengan Perumda Pasar Jaya sebagai pengelola Jak Grosir di Kepulauan Seribu untuk memasok produk daging komersial,'' kata Direktur Usaha PD Dharma Jaya Mohamad Adam Ali Bhutto, Rabu (13/11/2019).

Selama ini, PD Dharma Jaya hanya memasok daging subsidi untuk program KJP plus di Pulau Kelapa, Pulau Pari, Pulau Pramuka, Pulau Untung Jawa, Pulau Lancang, Pulau Harapan, dan Pulau Tidung.

''Rata-rata pengiriman daging subsidi per bulan untuk 28 ribu penduduk di tujuh pulau tersebut sebanyak 3,8 ton daging sapi dan 4,3 ton daging ayam. Angka ini belum mencukupi kebutuhan protein hewani masyarakat Kepulauan Seribu. Karena itu, kami berencana menjual daging komersil di Pulau Seribu,'' papar Adam.

Lurah Pulau Tidung Cecep Suryadi menyambut positif rencana tersebut, sehingga dapat mendukung kebutuhan protein hewani bagi masyarakat di seluruh wilayah Kepulauan Seribu.

''Tentunya hal ini sangat baik sehingga seluruh wilayah Kepulauan Seribu dapat menikmatinya, dan semakin mudah didapat dengan mengunjungi Jak Grosir,'' katanya. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar