>

ALEZA Hadirkan Koleksi Terbaru, Karya Anak-anak Berkebutuhan Khusus

  Jumat, 22 November 2019   Istihanah Soejoethi
Koleksi terbaru ALEZA dengan Yayasan ATC Widyatama, Bandung (Ayojakarta.com/Istihanah Soejoethi)

JAKARTA SELATAN, AYOJAKARTA.COM -- ALEZA kembali mempersembahkan sebuah karya trunk show bertema "THE Collaborators X ALEZA Trunk Show." 

Koleksi terbaru dari brand modest fashion ini, akan menghadirkan beberapa motif yang didesain oleh anak-anak berkebutuhan khusus dari Yayasan ATC Widyatama, Bandung. 

"Kolaborasi dengan ATC merupakan visi ALEZA untuk bisa giving back to society dimana ALEZA bisa berkontribusi baik untuk ekonomi, sosial dan lingkungan," ujar Dia Demona, founder ALEZA di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019). 

Selain berkolaborasi dengan Yayasan ATC, ALEZA juga bekerja sama dengan lima influencer kenamaan Indonesia. Seperti, Soraya Ulfa dan Nissa, Fifi Alvianto, Thata Aljunidah dan Amelia Elle. 

AYO BACA : Crystal Lift, Perawatan Kulit dengan Laser yang Disukai Madonna

"Dengan adanya kolaborasi bersama influencer diharapkan bisa memberikan ide-ide baru yang kami tampilkan," kata Dia. 

Nantinya, hasil karya anak-anak berkebutuhan khusus ini akan hadir dalam koleksi terbaru dari ALEZA. Mulai dari pakaian hingga totebag, dengan motif yang digambar oleh anak-anak binaan ATC. 

"Hasil karya anak-anak ATC berupa patern atau motif yang akan diaplikasikan pada desain busana 5 karakter influencers," tutur Dia Demona. 

Semua koleksi yang akan dirilis untuk penutup akhir tahun ini, dipresentasikan dengan tiga kata, update, forward dan timeless. 

AYO BACA : Foundation Bikin Wajah Mudah Jerawatan, Mitos atau Fakta

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar