Setiap Rabu, Makan Murah di Kelurahan Menteng untuk Warga Kurang Mampu

  Kamis, 28 November 2019   Editor
Wali Kota Jakpus Bayu Meghantara mencicipi makan murah di Kantor Kelurahan Menteng (pusat.jakarta.go.id)

MENTENG, AYOJAKARTA.COM -- Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Meghantara meluncurkan kegiatan makan murah di Kantor Kelurahan Menteng pada Rabu kemarin (27/11/2019). 

Dia mengapresiasi kegiatan yang menyediakan makanan murah kepada masyarakat kurang mampu.

''Ini yang disebut keadilan sosial. Ketika masyarakat sulit mendapatkan konsumsi sehari-hari dengan harga yang murah dan di sinilah pemerintah harus berperan,'' kata Wali Kota Bayu, Kamis (28/11/2019).

Camat Menteng Eddy Suryaman mengatakan, kegiatan tersebut diinisiasi Paguyuban Kepala Sekolah se-DKI Jakarta bersama Kelurahan Menteng. 

Serta dibantu juga H Yusuf Hamka, tokoh Islam yang peduli terhadap kegiatan sosial dalam rangka pengentasan kemiskinan.

''Kegiatan seperti ini perlu ditumbuhkembangkan, mudah-mudahan ada donasi lain yang bisa menyumbang. Sehingga kegiatan ini juga dapat terlaksana di beberapa tempat, bukan hanya 100 porsi mungkin bisa menjadi 200. Artinya dari segi kualitas dan kuantitas bisa dikembangkan lagi,'' jelasnya.

Makanan murah disajikan sebanyak 100 porsi dengan harga Rp 3000 per bungkus setiap Hari Rabu di Kantor Kelurahan Menteng. Adapun menu yang disajikan dalam paket yaitu nasi, ayam goreng, tempe, sayur, sambal, buah-buahan, dan teh manis.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar