>

Sasar Pasar Modest, Disney Kolaborasi dengan Ria Miranda

  Jumat, 29 November 2019   Istihanah Soejoethi
Salah satu koleksi LunaxDisney (Ayojakarta,com -- Hanna Soejoethi)

JAKARTA PUSAT,  AYOJAKARTA.COM -- Tingginya pasar busana muslim atau modest wear di Indonesia, berhasil menarik perhatian banyak perusahaan retail kelas dunia, Disney salah satunya.

"Disney kan sudah banyak kolaborasi dengan brand lain. Kenapa sama RiaMiranda, karena pengen menargetkan pasar modest wear," ujar Ria Miranda di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2019).

Bersama brand Luna dari RiaMiranda, Disney menghadirkan koleksi busana muslim dengan nama LunaxDisney.

"Kenapa dengan Luna, karena itu brand Ria Miranda kids. Aku bikin nama luna karena itu nama anak aku. Kalau dari karakternya anak-anak itu cheerful, colorful dan ada berapa pakem juga dari Disney yang harus diikutin," ungkapnya.

Ria Miranda menjelaskan warna dari koleksi terbarunya bersama Disney itu, diambil dari karakter Mickey dan Minnie Mouse.

Jadi warna-warna dan karakter (dalam koleksi terbaru) ini, aku ambil dari si Mickey Mouse dan Minnie Mouse sendiri," ungkap Ria.

Sesuai dengan targetnya, koleksi terbaru ini didominasi dengan dress lengkap dengan scarfnya.

"Piecenya ini modest wear jadi ada scarfnya ada baju dressnya, tapi tetap modest dan bisa di mix and match," katanya.

Ria Miranda berharap, kedepannya tak hanya koleksi busana saja yang hadir di kolaborasinya dengan Disney ini.

"Kami pengin bikin ada beberapa itemsnya enggak hanya baju, tapi juga pengen kaya stationarynya dengan anak-anak juga. Terus ada tempat makan dan pengembangannya  lebih kesitu," jelas Ria Miranda.

Rencananya, koleksi terbaru LunaxDisney ini akan hadir di semua cabang brand RiaMiranda mulai awal Januari 2020 mendatang.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar