>

Ria Miranda Akui Sempat Berniat Mundur dari Dunia Fashion

  Sabtu, 30 November 2019   Istihanah Soejoethi
Ria Miranda usai konferensi pers The Seventh Annual Show RiaMiranda di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2019). (Ayojakarta.com/Istihanah Soejoethi)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Kesibukan baru mengurus anak sempat membuat Ria Miranda merasa jenuh dengan profesi desainer. 

Bahkan, ia sempat enggan menggelar show tahunan dan menghadirkan koleksi terbaru lagi untuk publik. 

"Jenuh mungkin iya, karena ada kesibukan lain, ada fokus baru karena anak-anak sudah sekolah," ujarnya usai konferensi pers The Seventh Annual Show RiaMiranda di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2019). 

Ia mengaku, tahun lalu sempat "menyerah" untuk mrmbuat annual show.

"Kayaknya sudah deh, cukup. Karena untuk bikin annual show seperti ini sih memang butuh tenaga khusus," jelasnya.

Namun, banyaknya konsumen loyal dan dukungan dari suami serta timnya menjadi motivasi tersendiri untuk Ria Miranda. 

AYO BACA : Pameran dan Peluncuran Buku Tandai 10 Tahun Karier Ria Miranda

"Tapi, saya melihat antusiasme dari pelanggan sendiri dan ini (annual show) ajang untuk mereka ketemu silaturahmi dari seluruh Indonesia. Mas Pandu (suami) juga suka banget kasih motivasi, timku juga," jelasnya. 

Tak hanya itu, perhatian dari media massa juga jadi alasan lain mengapa Ria Miranda tetap eksis dan bersemangat menghadirkan karya-karya baru. 

"Rekan-rekan media juga sangat support, untuk tiap bulan ada saja yang wawancara. Oh, berarti ada yang masih apresiasi brand ini dan orang memang butuh tahu tren terbaru apa yang bagus," tuturnya. 

The Seventh Annual Show RiaMiranda memiliki dua konsep berbeda sesuai koleksi yang ditampilkan. Show pertama menampilkan 56 looks ready to wear, termasuk koleksi untuk anak-anak yang berkolaborasi dengan Disney dan Tokopedia. Sementara show sesi kedua menampilkan koleksi signature dari RiaMiranda. 

Konsep fashion show kali ini, diakui Ria Miranda, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Bahkan ia menghadirkan penyanyi senior, Reza Artamevia, untuk sesi pertama dan penyanyi kekinian, Tulus, untuk sesi kedua. 

"Konsep fashion show tahun ini memang ingin berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Show sesi pertama lebih entertaining, sementara show sesi dua ambiencenya akan berbeda karena menghadirkan koleksi RiaMiranda signature," pungkasnya. 

AYO BACA : Sasar Pasar Modest, Disney Kolaborasi dengan Ria Miranda

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar