--> -->

Lolos ke Semifinal, Indra Sjafri Siapkan Punggawa Timnas Hadapi Myanmar

  Kamis, 05 Desember 2019   Hendy Dinata
Para pemain Timnas Indonesia mendapat bimbingan dari pelatih Indra Sjafri (PSSI.org)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22, Indra Sjafri mengaku bersyukur anak asuhnya lolos ke babak semifinal ajang SEA Games 2019 Filipina.

"Alhamdulillah, malam hari ini target pertama kita yaitu lolos semi final telah tercapai. Kita langsung persiapan untuk menghadapi laga semifinal," kata Indra, Kamis (5/12/2019).

Indra juga mengapresiasi penampilan para anak asuhnya meski masih menemui sejumlah kekurangan dan kendala.

"Pertandingan hari ini kami lakoni dengan sangat baik walaupun babak pertama sedikit kurang bagus dalam permainan. Mungkin karena beberapa pemain sudah bermain beberapa kali, ada dua pemain yang masih cedera. Tapi perlu kita syukuri," tambahnya.

Selain itu, Indra juga mengatakan bahwa timnya harus segera bersiap-siap menghadapi partai semifinal melawan Myanmar karena hanya memiliki waktu persiapan yang singkat.

"Kita perlu bersiap-siap untuk semifinal dengan interval hanya satu hari. Dan kita akan perlu memberikan recovery untuk bisa bermain lebih oke lagi pada 7 Desember nanti," jelas Indra.

Pada laga semifinal Indonesia akan melawan Myanmar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Sabtu (7/12/2019) mendatang.

Timnas Indonesia U-22 berhasil lolos ke babak semifinal usai berhasil mengalahkan Laos dengan skor 4-0. Dengan kemenangan tersebut, Timnas Indonesia menempati posisi sebagai runner-up Grup B dengan total 12 poin.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar