Ivan Gunawan Siapkan Koleksi Kolaborasi dengan Sosialita di 2020

  Kamis, 12 Desember 2019   Istihanah Soejoethi
Ivan Gunawan bersama Junita Liesar. (Ayojakarta.com/Istihanah Soejoethi)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Jika kebanyakan desainer berkolaborasi dengan artis, tak demikian seorang Ivan Gunawan. 

Desainer yang juga sukses sebagai entertainer ini memilih berkolaborasi dengan sosialita Indonesia, Junita Liesar. 

Hal ini, ia ungkapkan saat menghadiri peluncuran perdana brand busana JL by Junita Liesar di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/12/2019). 

"Di 2020 nanti kami akan melakukan kolaborasi koleksi yang akan menjadi season kedua dari (brand) ibu Junita," kata Ivan. 

Sayang, ia masih belum mau mengungkapkan lebih detail mengenai rencana kolaborasi itu. Ia hanya menegaskan, karyanya nanti tidak akan jauh beda dari koleksi perdana JL by Junita Liesar. 

"(Desainnya) masih rahasia. Saya juga masih belum bisa cerita soal warna dan cuttingan-nya, yang jelas masih in line dengan Junita Liesar yang season pertama," jelasnya. 

Kolaborasi ini diakui Ivan Gunawan menjadi kebanggan tersendiri. Pasalnya, sudah sejak lama ia mengagumi gaya berbusana seorang Junita Liesar.

"Saya tidak pernah takut dan tidak pernah ragu berkolaborasi dengan siapapun. Apalagi saat ini saya berkolaborasi dengan fashion icon di Indonesia yang saya kagumi, yang saya cintai. Jadi, buat saya ini kebanggaan yang sangat luar biasa," tuturnya. 

Sementara untuk harga, Ivan Gunawan mengaku tidak akan menjual koleksi kolaborasinya ini dengan harga tinggi.

"Koleksi kolaborasi saya tetap harga yang murah. Konsepnya lebih mass production. Ready to wear," jelasnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar