Jamu Persebaya, Edson Tavares Minta Jakmania Penuhi SUGBK

  Senin, 16 Desember 2019   Hendy Dinata
Skuat Persija Jakarta (Ayojakarta.com/Hendy Dinata)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Persija Jakarta akan menjamu Persebaya pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (17/12/2019) besok.

Laga tersebut merupakan pertandingan kandang terakhir Persija di ajang Liga 1 musim 2019. Sebab, pada pekan terakhir atau pekan ke-34, Macan Kemayoran bakal bertamu ke Stadion Tuah Pahoe untuk menghadapi Kalteng Putra.

Jelang pertandingan tersebut, Pelatih Persija, Edson Tavares memastikan timnya akan mengincar poin penuh demi memenuhi target finish lebih baik. Saat ini Persija mengemas 41 poin dengan bertengger di urutan ke-12 klasemen sementara.

“Ini laga kandang terakhir kami musim ini dan berharap laga berlangsung seru dan bagus. Saya harap suporter bisa memenuhi stadion dengan harapan Insya Allah kami mendapatkan hasil baik,” ujar Edson, Senin (16/12/2019).

Hal senada juga diutarakan oleh Andritany Ardhiyasa. Ia harapkan timnya bisa memaksimalkan dua laga terakhir termasuk laga Persebaya dengan kemenangan untuk bisa memenuhi target 10 besar di akhir musim.

“Saat ini Persija sudah aman dari degradasi. Target kami memperbaiki peringkat. Semoga kita dapat hasil terbaik dan masuk 10 besar. Untuk para The Jakmania, kami berharap besok memenuhi stadion, karena ini kandang terakhir kita di 2019,” katanya.

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar