Manggung Tanpa Atap, Rhoma Irama Minta Pawang Hujan ke Pemprov DKI

  Jumat, 20 Desember 2019   Aprilia Rahapit
Rhoma Irama saat konferensi pers di Balaikota Pemprov DKI Jakarta, Jumat (20/12/201( (Ayojakarta.com/Aprilia Rahapit)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Raja dangdut Rhoma Irama berkelakar meminta ahli pawang hujan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta saat manggung pada perayaan malam pergantian tahun baru nanti. 

Rhoma Irama termasuk salah satu artis yang diundang memeriahkan perayaan tersebut. 

Hal tersebut disampaikan Rhoma dalam konferensi pers di Balairung, Balai Kota Jakarta, pada Jumat (20/12/2019).

Rhoma Irama mengatakan, dia dan kelompok musiknya, Soneta sudah dua kali berturut-turut terlibat dalam perayaan malam tahun baru di Ibu Kota. Berbeda dari sebelumnya di Monumen Nasional (Monas), menurut dia, pemilihan lokasi kali ini di Bundaran Hotel Indonesia (HI) justru memberi tantangan lebih berat. 

"Dua kali di Monas, kali ini di air mancur Bundaran HI. Yang kedua secara teknis tantangannya jauh lebih berat. Entah bagi tim produksi, juga bagi artis karena tidak ada atapnya," ungkap Rhoma.

Dengan kondisi panggung tanpa atap, ia berharap para artis yang tampil tidak diguyur hujan. "Mudah-mudahan sih gak hujan ini. Oleh karena itu, Pemprov saya harap menyediakan pawang-pawang yang asli ya. Pawang-pawang yang ahli," cetus Rhoma.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Saefulloh mengaku belum dapat referensi pawang hujan. "Saya belum dapat referensi nih, kita berdoa saya semoga pas malam itu hujannya rintis rintis karena banyak artisnya," ucapnya.

Para artis yang dihadirkan Pemprov DKI untuk menghibur masyarakat akan tampil menyebar di lima panggung yang disiapkan di Pintu Barat Monas, Bundaran HI, Wahid Hasyim, Spot Budaya Dukuh Atas, dan Patung Husni Thamrin.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar