Gandeng Dompet Dhuafa, Fashion Rhapsody Digelar 26-29 Februari

  Rabu, 05 Februari 2020   Hendy Dinata
Konfrensi pers Fashion Rhapsody. (Ayojakarta.com/Hendy Dinata)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Pagelaran Fashion Rhapsody bertajuk "Harmoni Bumi" akan digelar pada 26-29 Februari 2020 di The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Salah satu penggagas Fashion Rhapsody, Ariy Arka, menjelaskan, ajang yang digelar bekerjasama dengan Dompet Dhuafa ini merupakan bagian dari aksi peduli lingkungan dan sosial.

Tema "Harmoni Bumi" mencerminkan bahwa tren mode mesti diikuti gaya hidup yang seimbang dengan kepedulian sosial.

"Acara ini menggandeng Dompet Dhuafa sebagai charity partner. Nantinya, seluruh hasil penjualan tiket akan kita serahkan ke Dompet Dhuafa untuk pemberdayaan lingkungan serta kemaslahatan masyarakat," ujarnya kepada Ayojakarta, Rabu (5/2/2020).

Ariy mengaku telah membuat beberapa program bersama Dompet Dhuafa guna memajukan industri kreatif.

"Ada beberapa program yang sudah kami rancang bersama untuk mengingkatkan industri kreatif. Salah satunya dengan mengumpulkan limbah-limbah industri fashion yang akan kita kolaborasikan dengan mitra-mitra Dompet Dhuafa, untuk dikembangkan menjadi sebuah produk yang siap untuk dijual," katanya.

Tidak hanya dimeriahkan pagelaran busana, Fashion Rhapsody juga akan dimeriahkan konser musik amal, bazar, dan talk show.

Total 55 desainer direncanakan berpartisipasi pada ajang tersebut, antara lain Ryan Miranda, Ivan Gunawan, Iwan Tirta, Dewi Gita, dan Melly Goeslaw.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar