Selena Gomez Luncurkan Produk Kosmetik, Usung Tema Perbedaan

  Jumat, 07 Februari 2020   Fitria Rahmawati
Selena Gomez ikut terjun langsung dalam promosi produk kosmetiknya. (instagram: @selenagomez)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM - Penyanyi ternama Selena Gomez akan meluncurkan produk kosmetiknya bertema perbedaan di musim panas tahun ini. Selena ikut langsung turun dalam promosi kosmetiknya 'Rare Beauty'yang juga sama dengan nama album barunya yang baru saja dirilis pertengahan Januari lalu.

Dalam video yang diunggahnya di instagram @selenagomez, pelantun Wolve itu mengaku sudah menunggu sejak dua tahun lalu. Ia mengawali video dan berkata, kosmetiknya istimewa. Selena mengisyaratkan jika Rare Beauty bukan sekadar brand, tapi juga bagian dari gaya hidup.

"Aku ingin membuat brand yang membuatmu merasa nyaman. Orang kini lebih merasa tertekan, aku pun begitu, di mana kamu merasa butuh jadi seperti orang lain atau karena kamu melakukannya karena orang lain," jelas Selena.

AYO BACA : Stormi, Anak Kylie Jenner Alergi Segala Jenis Kacang

Kosmetik kebanggaan Selena Gomez ini akan mengusung konsep perbedaan. Seperti yang kita ketahui, Selena Gomez sangat lantang bicara tentang hal ini. Dengan kosmetik yang merangkul semua orang dengan keunikan masing-masing, Selena Gomez berharap setiap orang bisa lebih percaya diri dan perbedaan yang mereka miliki.

Hal ini juga berlaku untuk orang-orang yang merasa tertekan dengan dunia maya, utamanya media sosial.

"Kamu tidak ditentukan dari foto, like atau komentar. Rare Beauty bukan tentang orang lain melihatmu, ini tentang bagaimana kamu melihat dirimu sendiri," kata mantan bintang Disney itu. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar