Model Internasional Lily May Mac Kini Bagian dari Gushcloud International

  Jumat, 07 Februari 2020   Aldi Gultom
MODA Creators Talent. (gushcloud)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Gushcloud International, grup perusahaan yang bergerak di bidang digital talent management agency yang memiliki cabang di Indonesia sejak 2013, saat ini memperluas jaringannya di Australia dengan mengakuisisi MODA Creative. 

MODA Creative merupakan digital talent management agency yang didirikan oleh Zubie Brown sejak tahun 2014 dan saat ini telah menggandeng beberapa content creator ternama di Australia seperti Lily May Mac (@lilymaymac), Brooke Iseppi (@brookeiseppi), Shiralee Coleman (@shiraleecoleman), Sapphiroula (@sapphiroula_), dan Davina Rankin (@davinarankin). 

Dengan adanya akuisisi ini, MODA Creative akan berubah nama menjadi MODA Creators dan akan diluncurkan dibawah payung Gushcloud Talent Agency, unit talent management representasi dari Gushcloud International.

Dengan mengakuisisi MODA Creators, Gushcloud International akan berfokus pada para content creator berjenis kelamin wanita yang masuk dalam kategori fashion, travel, dan lifestyle. 

Dalam beberapa tahun terakhir, Gushcloud International telah memperkuat jaringannya terhadap family, beauty, dan wellness digital content content creator. Bersama MODA Creators yang didirikan oleh Zubie Brown, membuktikan bahwa Gushcloud International telah memperluas portfolio content creator teratas, khususnya dalam kategori fashion, travel, dan lifestyle. 

"Begitu juga MODA Creators saat ini telah mendapatkan akses dan servis dari kantor cabang Gushcloud yang saat ini telah berada di 11 negara, salah satunya Australia.” ucap Group CEO dari Gushcloud International, Althea Lim.

Di Indonesia, Lily May Mac sangat terkenal dengan brand lipstick "Lilac" yang  diluncurkannya bersama Summer International, salah satu perusahan social commerce di bawah payung Gushcloud International. Influencer cantik yang memiliki 4 juta pengikut di-Instagram ini sudah sering bekerjasama dengan Gushcloud.

“Lily May Mac adalah nama yang sudah tidak asing di dunia konten busana dan kecantikan internasional. Dengan bergabungnya Lily, kami berharap dapat membangun jembatan untuk para konten kreator Indonesia bisa berkolaborasi di kancah Internasional.” ucap Country Director dari Gushcloud Indonesia, Oddie Randa. 

Hingga saat ini, MODA Creators telah bekerjasama dengan brand-brand besar seperti Coca Cola, Huawei, Skechers, Grazia, dan Louis Vuitton. Zubie Brown akan melanjutkan jabatannya sebagai Head of Talent yang berfokus pada kategori fashion, travel, dan lifestyle. Brown telah memiliki 8 tahun pengalaman kerja pada industri talent management dan digital marketing.

Gushcloud International telah beroperasi di 11 negara yaitu Amerika Serikat, China, Singapura, Indonesia, Thailand, Korea Selatan, Jepang, Filipina, Malaysia, dan Vietnam, dengan 15 kantor cabang tersebar di seluruh negara, termasuk Australia. Dengan akuisisi ini, Gushcloud berharap untuk dapat memperkuat pijakannya di kawasan Asia Pasific.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar