Tampil Bergaya Swag, Nenek di Belanda Dilirik Vogue

  Sabtu, 08 Februari 2020   Budi Cahyono
Najate Leklye dan putrinya, Meryem Slimani. ([email protected])

AYOJAKARTA.COM – Tampil swag tak selamanya didominasi anak muda saja. Di Belanda, nenek berhijab bernama Najate Leklye tampil menakjubkan dengan gaya swag-nya. Vogue-pun melirik Najate!

Tampilan elegan nan keren Najate pada awalnya diunggah di Instagram anaknya bernama Meryem Slimani. Melansir Vogue, awalnya Meryem mengaku ingin jadi kreatif konten di Instagram namun gagal karena persaingan di dunia maya sangat ketat. Ia merasa tak ada yang melirik dirinya, bahkan untuk orang yang menyuarakan body positivity.

AYO BACA : Makin Tajir, Investasi Properti Ed Sheeran Senilai 1 Triliun

"Saya tidak terlihat seperti gadis-gadis di komunitas body positivity. Saya merasa aneh di komunitas itu. Bukan tempat saya untuk mewakili grup. Mereka ingin mengakuinya tetapi hanya jika Anda memiliki proporsi yang sempurna," jelasnya pada Vogue.

Seiring berjalannya waktu, pengikutnya mulai memberikan banyak like ketika sang mama muncul secara random di feed Instagram miliknya.

AYO BACA : #GubernurTerbodoh Trending di Twitter, Anies Dibela

"Saya berpikir bahwa jika saya benar-benar menata dirinya, daripada membawanya dalam pakaian normal, itu akan lebih baik," katanya.

Semenjak sang putri rajin mengunggah gaya busana Najate di Instagram, ia menuai banyak pujian. Semenjak saat itu, sang putri mendedikasikan akunnya untuk sang mama.

Kini, nenek berhijab asal Maroko ini eksis di dunia maya. Gaya nyentriknya yang didominasi street style selalu sukses menarik perhatian warganet.

Sebelum eksis di Instagram, Najate pernah jadi pilar dalam komunitas Belanda-Maroko sejak ia menetap di kota kecil Schoonhoven pada tahun 1980.

Sayangnya sejak ia menderita kanker payudara, tidak bisa lagi melanjutkan keterlibatan seperti sebelumnya. Mulai saat itu, Najate dan putrinya memilih pendekatan dengan media sosial.

AYO BACA : Ingin Coba Produk Asus, Datang ke ZenBook Store Ratu Plaza

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar