Billie Elish Terlibat Penggarapan James Bond ke-25

  Jumat, 14 Februari 2020   Fitria Rahmawati
Billie Elish (instagram: @billieelish)

HOLLYWOOD, AYOJAKARTA.COM - Penyanyi berbakat usia 18 tahun, Billie Elish terlibat dalam penggarapan film James Bond ke-25 sebagai pengisi sountrack lagu. Ia bersaa kakaknya, Finneas O'Connel, Billie memproduksi lagu dengan judul \"No Time To Die\". Theme song tersebut sudah dirilis pada Kamis (13/02/2020).

Billie Eilish yang baru saja memborong penghargaan Grammy tahun ini, adalah orang termuda yang membuat lagu untuk tema film James Bond. Sebelumnya penyanyi seperti Sam Smith, Adele, dan Alicia Keys pernah membuat theme song untuk film James Bond.

“Perasaannya gila bisa menjadi bagian dari proyek ini. Untuk dapat mencetak lagu tema sebuah film yang merupakan bagian dari seri legendaris adalah suatu kehormatan besar. James Bond adalah franchise film paling keren yang pernah ada. Saya saja masih kaget,\" kata Eilish dalam siaran pers.

AYO BACA : Hadir di BAFTA Awards 2020, Kate Middleton Tampil Memukau

“Menulis lagu tema untuk film Bond adalah sesuatu yang kami impikan selama hidup kami. Tidak ada lagi pasangan musik dan bioskop yang ikonik dari pada Goldfinger dan Live and Let Die. Kami merasa sangat beruntung memainkan peran kecil dalam waralaba legendaris, panjang umur 007,” ujar Finneas.

No Time to Die adalah nama film James Bond ke-25 yang akan tayang pada 10 April 2020, dibintangi oleh Daniel Craig. Masih belum tau bagaimana plot dari film ini, namun apabila kita melihat dari trailer mengisyaratkan bahwa Bond akan dikhianati oleh seorang wanita yang ia cintai. Lagu Eilish tidak secara khusus tentang agen rahasia, tetapi tentang kisah cinta yang memilukan, kemudian dihancurkan oleh kebohongan.

Billie Eilish akan menampilkan lagu ini untuk pertama kalinya secara live pada gelaran BRIT Awards di London pada 18 Februari 2020 bersama komposer Hans Zimmer dengan diiringi sebuah orkestra.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar