Persija Optimis Atasi Persebaya di Final Piala Gubernur Jatim 2020

  Selasa, 18 Februari 2020   Hendy Dinata
Pelatih Persija Jakarta asal Brasil, Sergio Farias. (Instagram)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Persija Jakarta bakal menghadapi Persebaya Surabaya pada laga final Piala Gubernur Jatim 2020, Kamis (20/2/2020) mendatang. 

Hal tersebut dipastikan usai Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 4-2 di Stadion Soeprijadi, Blitar, Jawa Timur. 

Jelang laga klasik di final Piala Gubernur Jatim 2020, pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, memberikan tanggapannya. 

Ia mengatakan tidak peduli siapa lawan yang bakal dihadapi di partai final, namun yakin timnya mampu membawa pulang piala ke ibu kota. 

"Kami tidak peduli siapa lawan kami di final, tapi yang pasti kami akan membawa piala ke Jakarta," ujar Riko, Selasa (18/2/2020).

Hal senada juga diutarakan oleh pelatih Persija Jakarta asal Brasil, Sergio Farias. Farias mengungkapkan bahwa timnya bersiap menghadapi laga final, serta akan bermain maksimal demi keluar sebagai kampiun. 

"Kami bersiap jelang laga final, kami akan tampil maksimal," ujarnya. 

Laga Final Piala Gubernur Jatim 2020 dijadwalkan pada Kamis (20/2/2020), namun hingga kini panitia pelaksana belum memastikan di mana pertandingan sarat gengsi tersebut bakal digelar. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar