Final Piala Gubernur Jatim 2020 Diminta Tanpa The Jakmania

  Rabu, 19 Februari 2020   Hendy Dinata
Suporter Persija Jakarta, The Jakmania (Ayojakarta.com/Hendy Dinata)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Persija Jakarta dipastikan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga final Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) yang digelar Kamis (20/2/2020) pukul 18.30 WIB.

Kepastian itu tertuang dalam surat pemberitahuan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur (Jatim) bernomor 098/B/PSSI-Jatim/II/2020 tanggal 16 Februari 2020 yang ditujukan kepada pimpinan klub Persebaya Surabaya.

Sekretaris Asprov PSSI Jatim, Amir Burhannudin menegaskan bahwa sejak awal pertandingan final Piala Gubernur Jatim 2020 digelar di markas siapa pun pemenang laga antara Persebaya kontra Arema FC. "Saat itu disepakati, jika Persebaya menang maka pertandingan final akan dilaksanakan di GBT dengan penonton, siapa pun lawannya. Begitu juga sebaliknya, jika Arema yang menang maka pertandingan final digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang," kata Amir kepada awak media, Rabu (19/2/2020).

Selain itu, Amir juga berharap para suporter Persija Jakarta, The Jakmania agar tidak hadir saat laga final tersebut.

"Sama seperti kompetisi resmi maupun turnamen yang lain, ketika pertandingan sepak bola melibatkan dua tim dengan fans yang memiliki rivalitas tinggi, kesepakatannya tetap berlaku. Suporter Persija diharapkan tidak hadir," terang Amir.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar