The Jak Diimbau Tak Datang ke Sidoarjo

  Rabu, 19 Februari 2020   Hendy Dinata
Ardhi Tjahjoko bersama Bambang Pamungkas (dok Instagram Ardhi Tjahjoko)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Pembina klub Persija Jakarta, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko mengimbau kepada The Jakmania agar mematuhi keputusan Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan final Piala Gubernur Jatim 2020.

"Ya saya imbau kepada Jakmania untuk bisa mematuhi keputusan dari panitia arau pihak keamanan, tidak usah memaksakan diri untuk datang kalau memang ada larangan, saya yakin Jakmania akan patuh," katanya kepada Ayojakarta, Rabu (19/2/2020).

AYO BACA : Final Piala Gubernur Jatim 2020 Diminta Tanpa The Jakmania

Hal tersebut dilakukan Ardhi dengan tujuan menjaga kondusivitas dan keamanan pertandingan. Apalagi, di pertandingan sebelumnya di laga semifinal telah terjadi gesekan antara suporter Arema FC dan Persebaya Surabaya. 

"Ya kalau memang itu sudah ketentuan atau aturan yg dikeluarkan, tentunya kita harus patuhi. Ini semua kan untuk menjaga kondusivitas dan keamanan," ujarnya. 

AYO BACA : Persija Optimis Atasi Persebaya di Final Piala Gubernur Jatim 2020

Selain itu, Ardhi juga mengaku optimistis jika Persija Jakarta mampu keluar menjadi juara pada turnamen Piala Gubernur Jatim 2020.

"Ya. Insya Allah (optimistis menjadi juara)," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Persija Jakarta akan melakoni partai final Piala Gubernur Jatim 2020 dengan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (20/2/2020) pukul 15.30 WIB.

AYO BACA : Terkait Satgas Antimafia Bola, Direskrimum: Pemain Tidak Perlu Resah

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar