Gagal di Piala Gubernur Jatim, Sergio Farias: Kita Kekurangan Pemain

  Jumat, 21 Februari 2020   Hendy Dinata
Sergios Farias (tengah) (Persija.id)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM - - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias menilai permainan seluruh pemainnya luar biasa sepanjang turnamen Piala Gubernur Jatim 2020. 

Usai turnamen tersebut, Sergio mengaku akan fokus berbenah dan menatap kompetisi sesungguhnya yakni Liga 1 2020 yang akan segera bergulir. 

“Kita mengikuti turnamen ini untuk menghadapi liga Indonesia. Turnamen yang sangat luar biasa untuk kita. Semua berjalan baik. Untuk pertama kalinya kita kebobolan di menit-menit awal, kita sempat menyamakan kedudukan namun sulit mencetak gol kembali karena kekurangan pemain,” ujar Sergio, Jumat (21/2/2020). 

Sementara itu, pemain anyar Macan Kemayoran, Marc Klok menyatakan telah melupakan kegagalan menjadi juara piala pramusim ini. 

Pemain yang sedang menjalani proses sebagai WNI dan baru saja menjalani debutnya bersama Persija saat menghadapi Persebaya itu kini membidik Liga 1 sebagai target utama.

“Dari awal kita mau juara di turnamen ini namun sekarang kita harus fokus ke Liga. Saya senang debut hari ini dan akan memaksimalkan persiapan untuk menjuarai Liga 1,” ujar Klok.

Persija Jakarta keluar sebagai runner-up turnamen Piala Gubernur Jatim 2020 usai dikalahkan oleh Persebaya Surabaya dengan skor 1-4 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar