Catat! Ini Daftar Harga Tiket Launching Tim dan Jersey Persija

  Sabtu, 22 Februari 2020   Hendy Dinata
Pemain Persija Jakarta. (Persija.id)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Jelang musim kompetisi Liga 1 2020, Persija Jakarta akan menggelar peluncuran Tim dan Jersey di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, besok (Minggu, 23/2/2020).

Serangkaian kegiatan dan hiburan akan digelar guna memeriahkan peluncuran tersebut, salah satunya adalah pertandingan persahabatan Persija Jakarta melawan Geylang International (Singapura).

Panitia Pelaksana (Panpel) Persija telah membuka penjualan online tiket. Harga tiketnya sama seperti musim lalu. Kategori 1 seharga Rp 150.000, VIP Rp 250.000 dan VVIP Rp 500.000.

Panpel juga menyediakan tiket Lounge bagi calon penonton yang ingin menyaksikan acara dari tempat eksklusif dengan harga Rp 1.000.000

Tiket acara launching tim dan jersey Persija dapat dibeli secara online melalui laman www.tiketpersija.id, juga lewat Pengurus Pusat serta Koordinator Wilayah The Jakmania.

“Selain mendistribusikan kepada PP dan Korwil The Jakmania, calon penonton juga dapat membeli melalui sistem online melalui www.tiketpersija.id. Kami berharap GBK Minggu besok ramai untuk menyambut Launching Persija Jakarta,” ujar Ketua Panpel, Budi Saputra, Sabtu (22/2/2020).

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar