Kapolda di CFD Bundaran HI: Indonesia Darurat Narkoba

  Minggu, 23 Februari 2020   Hendy Dinata
Kapolda Metro Jaya, Irjen Nana Sudjana saat kampanye bahaya narkoba bertajuk 'Bersama Lawan Narkoba, Menuju Jakarta Zero Narkotic' di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2020). (Ayojakarta.com/Hendy Dinata)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya kampanye bahaya narkoba bertajuk 'Bersama Lawan Narkoba, Menuju Jakarta Zero Narkotic' saat momen Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau car free day di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2020) pagi.

Dalam sambutannya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana menyatakan bahwa saat ini Indonesia telah berada dalam kondisi darurat narkoba. Bahkan, peredarannya sudah masuk ke pelosok-pelosok wilayah Indonesia.

"Negeri kita sudah dalam keadaan darurat narkoba, kita harus mulai gerakan perang melawan narkoba," seru Nana. 

Nana menyebut ada dua langkah terus dilakukan pihaknya untuk memberantas narkoba yaitu penindakan dan pencegahan.  

"Polda Metro Jaya menggelorakan menolak dan berperang melawan narkoba, kita harus selalu waspada, mengingkatkan keluarga dan orang disekitar kita akan bahaya narkoba," ujarnya.

Nana menambahkan, ke depan Polda Metro Jaya berkomitmen menjadikan DKI Jakarta menjadi wilayah zero narkoba. Salah satu cara mewujudkan bersama-sama dengan Kemenpora dan BNN memanfaatkan CFD untuk mengampanyekan antinarkoba.

"Upaya pencegahan maupun penindakan akan terus kami gelorakan mulai dari jajaran Polda sampai ke tingkat Polsek," ujar dia.

Selain mengampanyekan bahaya nakorba, acara ini sekaligus juga dijadikan ajang sosisaliasi Pekan Olahraga Nasional yang akan berlangsung di Papua. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar