Meriah Perkenalan Tim dan Jersey Persija di SUGBK, Ini Harapan Prapanca

  Senin, 24 Februari 2020   Hendy Dinata
Launching tim dan jersey Persija Jakarta di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (23/2/2020) (Ayojakarta.com/Hendy Dinata)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Persija Jakarta resmi memperkenalkan tim dan jersey-nya untuk musim 2020  di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2020) malam.

Dihadiri ribuan suporternya, perkenalan tim berjulukan macan Kemayoran ini tampak berlangsung meriah. Mulai dari parade lampu bendera logo Persija dan Jakmania. Tak hanya itu, deretan bendera dengan tahun juara dibentangkan dengan gagah.

Dalam acara itu satu per satu penggawa Persija dan jajaran official diperkenalkan Master of Ceremony (MC), Rendra Soedjono. 

Tak ketinggalan jersey anyar mereka untuk musim 2020 yang ditunjukkan tiga kiper Persija yaitu Andritany Ardhiyasa, Adixi Lenzivio, dan Shahar Ginanjar.Mereka tampil bersama Ryuji Utomo, Riko Simanjuntak, dan Marko Simic.

Andritany menggunakan jersey warna abu-abu tua yang akan menjadi seragam kiper utama Persija musim ini. Sementara itu, Shahar berseragam merah muda dan Adixi dengan jersey hijau.

Sedangkan untuk jersey utama Persija berwarna merah dikenakan oleh Simic. Ryuji mengenakan kostum putih untuk tandang. Terakhir jersey oranye yang menjadi seragam alternatif digunakan oleh Riko.

“Saya lihat jerseynya keren. Kita sudah satu bulan setengah tim mantapkan diri untum hadapi liga 1. Kami harap dan mohon doa restu agar Persija dapat mengambil piala ke-12 di 2020,” ujar Presiden tim, Mohammad Prapanca.

Persija menutup rangkaian acara ini dengan pertandingan persahabatan internasional dengan Geylang International FC dengan kemenangan 3-1. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar